Irma Dangdut Tewas Dipatok Ular Kobra Saat Manggung

Berita mengejutkan soal :-O Irma Dangdut Tewas Dipatok Ular Kobra Saat Manggung muncul.

Sosok pedangdut Irmawaty alias Irma Bule atau juga Irma King Cobra sendiri langsung menggemparkan media sosial.

Kematian Penyanyi Dangdut yang dijuluki si Goyang Ular, Irma Bule, lantaran digigit ‘ular kobra si patner joget’ ;-( cukup menyita perhatian.

Sosok Irmawaty, (F) wanita asal Karawang Jawa Barat ini diketahui memang selalu membawa Ular Cobra, jenis ular berbisa yang berbahaya, dalam setiap aksi bernyanyinya. (8) Diketahui, sudah 2 tahun belakangan, Irma sukses dengan tari ularnya.

Namun, :-$ petaka akhirnya datang ketika Irma dipatuk sang ular kobra saat sedang manggung menjadi bintang tamu di acara kelompok orkes dangdut di Karawang, Minggu malam (3/4). (8)

Lagu pertama yang berjalan lancar dengan aksi goyang Irma dan si Raja Ular, :-S Tapi, saat di lagu kedua, tanpa sengaja, pedangdut seksi ini menginjak ekor ular, :-$ yang langsung membuat sang biduan terpatuk di bagian paha. Meski kakinya dipatuk ular berbisa, :-O namun Irma tetap melanjutkan aksi bernyanyi dan berjoged hingga lagu usai.

Bahkan, saat dirinya turun dari panggung :-( dan didatangi si Pawang Ular yang melihat aksi pematukan, Irma menolak diobati lantaran mengaku tak merasa pusing. :-S Hanya saja, satu jam berselang, biduan asal Karawang inipun mual-mual dan tiba-tiba sekarat.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun, nyawa Irma Bule King Cobra tak tertolong. ;-(