Irwan Chandra HITZ Duda Keren

Monique Octaviani Mantan Istri Irwan HITZBerita Irwan Chandra HITZ Duda Keren ;-) langsung menjadi bahasan seru banyak media hiburan setelah Irwan HITZ resmi Cerai dari sang istri, Monique Octaviani. ;-(

Pernikahan Irwan HITZ dan Monique (L) yang berlangsung sejak Februari 2006, akhirnya harus kandas Juni 2012. (U)

Kabar perceraian (U) yang datang dari Istri Irwan Chandra pada 8 November 2011 lalu memang cukup mengejutkan. Pasalnya, pernikahan yang jauh dari ekspose media (P) , tiba-tiba dikabarkan retak.

Ditambah muncul issue perselingkuhan dari Monique, :-O dengan rekan Boyband Irwan di HITZ, yaitu Lee Jeong Hoon.

Tapi kabar burung ini dibantah Irwan :-[ yang juga menegaskan jika berita ini hanyalah cobaan untuk boybandnya.

“Sejauh ini kita baik-baik saja. Kita dari awal sama-sama,” (H)

“Seperti pohon kan (I) makin tinggi banyak angin berhembus makin kencang”

“Kita meluruskan kalau kita baik-baik saja. Walaupun ada kabar tentang apapun,” ;-)

Sayang, :-$ Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya memutuskan Cerai pada pasangan Monique dan Irwan. Hal ini disampaikan kuasa hukum Irwan, Agus Setiawan, SH (K) usai menjalani persidangan, Rabu, 20 Juni 2012.

“Pengadilan mengabulkan cerai,” (U)

“Irwan mau banding, diharapkan ada yang bisa memperbaiki hubungan mereka,” (Y)

“Irwan masih terpukul, :-( karena ini menyangkut pribadi dia,”

Irwan yang juga mantan model ini sendiri (Y) memang dari awal menyatakan keinginannya untuk keukeuh mempertahankan rumah tangga. (L)

“Kalau saya nggak ada kata cerai.” (H)

“Saya maunya keluarga utuh. Saya intinya kalau disuruh ngalah yah ngalah :-) untuk keutuhan keluarga,”

Sedang pihak Monique Oktaviani, (H) yang kini resmi menjadi Mantan Istri Irwan HITZ, mengaku jika kesibukan Irwan menjadi salah satu alasan perceraian. Robaga Gautama Simanjuntak, kuasa hukum Monique (K) angkat suara saat ditemui di PN Jakarta Barat, Rabu (20/6/2012).

“Setahu saya :-( sudah banyak masalah sejak awal.”

“Masalah keuangan, perhatian, kesibukan Irwan dan lain-lain. :-$ Monique mengalami psikis, dari perlakuan Irwan. Tapi bukan masalah fisik ya,” (H)

“Setahu saya Irwan tidak pernah datang ke Surabaya. :-S Tapi komunikasi mereka masih tetap jalan kok itupun hanya BBM-an,” (~)

“Delapan bulan mereka tak bertemu (O) dan memang tak ada perlawanannya dari pihak Irwan akan kasus ini. Kami tidak marah kepada Irwan tapi memang semua ini sudah terjadi,” :-)

Kuasa Hukum Monique juga menegaskan :-[ jika perceraian dirinya dengan Irwan Chandra bukanlah karena adanya pihak ketiga.

“Tidak ada :-S untuk masalah itu.”

“Pengadilan yang memutuskan dan memang tidak ada yang membuktikan (H) masalah itu. Itu hanya untuk menjatuhkan nama Monique saja,” :-(

Untuk pengasuhan 2 anak Irwan Chandra, (L) Pengadilan Negeri memutuskan hak asuh kedua cewek imut itu ada di tangan Monique.

“Anak-anak semuanya ke mamanya. Dua anaknya dan masih kecil semuanya,” :-)

Nah yaa, (H) Irwan Chandra HITZ Resmi Cerai & Jadi Duda, siapa yang mau antri tuwhh… Eh eh eh, ;-) tapi si Irwan HITZ mau banding dee, sabar yaa…

Chee-U .^_^.