Irwansyah Caleg Partai Indonesia Sejahtera

irwansyahIrwansyah Caleg Partai Indonesia Sejahtera jadi gosip panas belakangan ini. Mantan pacar Acha Septriasa ini kecatat jadi Caleg DPR-RI Dapil Jawa Tengah 4 (Sragen, Wonogiri, Karanganyar) nomor urut 4 dari Partai Indonesia Sejahtera. :-)

Irwansyah yang ditemui di Romeo Resto & Bar, SCBD, Jalan Jendral Sudirman, Kav. 52-55, Jakarta Selatan mau bagi cerita.

“Pingin tahu dunia politik. Saya terjun ingin tahu orang-orang lain di luar sana. Saya nggak mau terlambat, makanya berpolitik. Daripada tua baru berpolitik. Kalau dibilang ngerti, saya nggak ngerti-ngerti banget. Makanya saya pingin belajar. Selama ini saya cuma tahu nyanyi dan akting saja. Sebelumnya memang ngobrol sama teman artis, keluarga dan teman caleg lainnya sampai akhirnya tertarik dan terjun ke dunia politik. Semua tentunya karena keinginan sendiri,”

Irwansyah nambahin, kalo nanti dirinya terpilih jadi anggota legislatif, dirinya bakal ninggalin dunia keartisan. :-O

“Seiring berjalan aja, tetapi kalau memang parlemen itu sibuk, ya, konsekuensi saat saya harus duduk nantinya, ya, saya akan ninggalin yang ada,”

irwansyah

Kampanye Politik Irwansyah adalah politik tanpa uang. Artis pelantun lagu Camelia ini ngakunya langsung terjun ke pemilih alias door to door. :-S

“Saya sudah door to door. Saya melakukannya karena ingin melihat langsung dunia Sragen, Wonogiri dan Karanganyar Jawa Tengah. Saya datang nggak bawa uang, tapi hanya ngobrol dengan mereka. Intinya, saya datang membantu tanpa uang,”

Disinggung masalah pacaran, Irwansyah ngakunya ga’ mau mikir pacaran soal pacaran.

Aduh sekarang, kita lagi tidak fokus ke situ. Saya lagi serius berkampanye, jadi tidak mikir soal pacaran dulu,” (L)

Chee-U .^_^.