Issue Suap 9 Milyar, Flo Malah Tanya Tunggakan Uang Sekolah Anak Piyu 37 Juta

Issue Suap 9 Milyar, Flo Malah Tanya Tunggakan Uang Sekolah Anak Piyu 37 Juta (H) yang biasanya sudah dibayarkan oleh sang suami.

Ya, Bukti SMS Tunggakan Sekolah ini (E) diedarkan untuk membantah gosip Piyu Tak Memberi Nafkah selama 2 tahun lamanya..

Sidang lanjutan Perceraian Satrio Yudi Wahono dan Flo Anastasia Limasnax (I) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015), membawa berita baru.

Heri Syamsuri, mewakili pihak Piyu, (E) membawa bukti yang menegaskan jika Piyu masih menafkahi keluarganya hingga kini. Heri menunjukkan SMS dari Flo yang mempertanyakan adanya tunggakan dari pihak sekolah :-S dan meminta bukti print biaya pendidikan yang sudah dikeluarkan Piyu.

Ini membuktikan, Piyu masih bertanggung jawab atas nafkah pada keluarganya, (Y) termasuk ketiga anaknya ; Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

Selain membantah :-[ rumors Piyu disuap 9 Milyar agar menyegerakan perceraian dengan Flo, Heri pun menyatakan jika sang musisi masih bertanggung jawab pada keluarganya, :-) termasuk merawat sang putri yang mendapat perawatan di RS, baru-baru ini.

“Selama ini kan kesannya dibuat Piyu itu bangkrut :-$ karena tidak ada nafkah selama dua tahun terakhir. Ini SMS dari Piyu. Bukti Piyu bertanggung jawab sama keluarga,” (Y)

“Nggak ada Piyu disuap biar mau cerai. Darimana angka uang Rp 9 miliar itu muncul? :-S Dia (Flo) saja masih minta uang sama Piyu,”

“Bagaimana bisa ada Rp 9 miliar, orang ini buktinya Piyu masih kasih nafkah. (I) Saya akan tanya dari mana Flo punya uang R p9 miliar untuk Piyu? :-S Piyu masih kasih nafkah kok untuk sekolah anaknya,”

“Sampai hari ini kita masih beresin biayai rumah sakit dan sekolah anaknya. (H) Anak-anak sama Piyu, setiap hari sama piyu. Piyu yang mengurus,”