Istri Aden, Isa dan Melky Kompak Hamil, Bajaj Sebut Sengaja Bikin Barengan

Gosip selebritis bawa bahasan soal (L) Istri Aden, Isa dan Melky Kompak Hamil, Bajaj Sebut Sengaja Bikin Barengan.

Trio Bajaj kompak menghamili istri mereka, hingga ketiganya sama-sama berbadan dua (F) dengan selisih bulan yang tak berjauhan.

Grup lawak Bajaj (H) yang beranggotakan Raden Asep Saefuloh (Aden), Meilia Balipa Emil (Melky), dan Isa Wahyu Prastantyo (Isa) nyatanya tak hanya senasib sepenanggungan di bidang job. (I) Untuk urusan asmara di ranjang pun, ketiganya mengaku mempersiapkan waktu yang tepat (L) agar istri-istri mereka bisa barengan “isi”.

Seperti yang terlihat kala Trio Bajaj beserta istri masing-masing :-) hadir dalam acara Baby Shower Raffi Nagita. Ketiga wanita cantik ini tampak kompak, bukan hanya bergaun putih namun dengan perut yang sama-sama membesar. (L)

“Oooo iyalah (H) (janjian program membuat anak),”

“Liat aja pada bulet semua (perutnya),” :-D

Diakui Melky, program untuk kehamilan para istri Bajaj, diakui memang sengaja disamakan. (H) Ketiga rekan inipun mengaku meluangkan waktu untuk membahas masa subur pasangan masing-masing. (L) Tak disangka, perhitungan mereka tepat,

“Sebenarnya susah ya ;-) buat barengannya ini ya.”

“Kita jadi harus mengatur waktu. ‘Wah istri gue lagi enggak subur’, ya sudah di tungguin. (H) Iya saatnya yang tepat itu susah nyarinya,”