Istri Andhika Kangen Band Selingkuh

Istri Andhika Kangen Band SelingkuhIstri Andhika Kangen Band Selingkuh jadi bahasan heboh gosip artis hari ini. (K) Berita terbaru dari pernikahan Andika dan Ade Bunga Niari kali ini jelas ngagetin banget. Secara, yang artis khan si vokalis band kangen itu dan juga cowok kelahiran Lampung ini pernah terang-terangan mamerin selingkuhan nya ke media. (L)

So, begitu kabar perselingkuan Bunga Istri Andika merebak, ada gosip karma dan balas dendam disini. :-$

Ade Bunga Niari Mendua :

Wanita berwajah manis yang dipersunting Andika di taon 2007 ini kepergok selingkuh dengan Pria Idaman Lain di Hotel Salak Bogor, Jawa Barat. (H)

Dan yang mencengangkan :-O , saat sang istri berduaan dengan lelaki lain di hotel tersebut, ayah dari Kirana ini juga ada di lobby hotel. Sayang, vokalis kangen band ini cuman bisa kaget dan ga’ berani mergokin. :-S Disebut-sebut, pelantun lagu kangen band jalan menuju surgaMu ini udah tau nomer kamar dan sudah berapa lama Bunga, istrinya chek in berdua dengan pria lain, tapi ga’ berani berbuat apa-apa. 8O

Ade Bunga Niari Istri Andika

“Jadi kejadiannya itu jam 04.00 dini hari (Sabtu, 10 Oktober 2009). (O) Sekitar jam segitu si Andhika telpon gue dan bilang kalau sekarang dia berada di Hotel Salak Bogor , dan katanya istrinya sedang berada di dalam kamar dengan seorang pria lain. :-( Intinya dia minta gue temani dia untuk mergoki bareng sang istri ”

“Dia minta gue datang kesana untuk temani dia. :-S Cuman gue bilang gak bisa, karena gak ada kendaraan. Dia hanya bilang dia sendiri di lobby hotel itu dan gak berani untuk memergoki kamar sang istri.”

“Gue gak tahu dia takut atau apa. :-$ Yang pasti dia punya alasan kenapa dia minta orang lain menemaninya untuk memergoki perselingkuhan sang istri.”

Orang Ketiga di Pernikahan Bunga – Andika :

Bogor jadi saksi perselingkuhan di rumah tangga pasangan muda ini. (H)

Andhika Kangen band pernah dengan terang-terangan mengenalkan Indah sebagai pacar (L) saat keduanya dikonfirmasi media di kediaman indah di Bogor, Jawa Barat. Padahal, saat itu, Bunga, istri yang belom diakui dimedia, lagi hamil 7 bulan. Bahkan, sempet beredar kabar heboh soal Bunga Melabrak Indah di bogor. :-[

Bunga dan Andhika Kangen

Kini, lagi-lagi Bogor jadi kota tempat perselingkuhan kedua. :-S Entah buat balas dendam atau emang khilaf juga, tapi bunga membalas pengkhianatan sang suami di masa lalu… (W) Kasak kusuk yang beredar.. kurangnya perhatian dan jarangnya Andhika ada dirumah disebut-sebut jadi penyebab perselingkuhan itu. :-$

Kurang lengkap, yuk mari dee kita denger konfirmasi Andika di sini (K) : Perselingkuhan Ade Bunga Niari Istri Andhika Kangen Band.

Chee-U .^_^.