Istri Andhika Kangen Band Selingkuh

Istri Andhika Kangen Band SelingkuhIstri Andhika Kangen Band Selingkuh jadi bahasan heboh gosip artis hari ini. (K) Berita terbaru dari pernikahan Andika dan Ade Bunga Niari kali ini jelas ngagetin banget. Secara, yang artis khan si vokalis band kangen itu dan juga cowok kelahiran Lampung ini pernah terang-terangan mamerin selingkuhan nya ke media. (L)

So, begitu kabar perselingkuan Bunga Istri Andika merebak, ada gosip karma dan balas dendam disini. :-$

Ade Bunga Niari Mendua :

Wanita berwajah manis yang dipersunting Andika di taon 2007 ini kepergok selingkuh dengan Pria Idaman Lain di Hotel Salak Bogor, Jawa Barat. (H)

Dan yang mencengangkan :-O , saat sang istri berduaan dengan lelaki lain di hotel tersebut, ayah dari Kirana ini juga ada di lobby hotel. Sayang, vokalis kangen band ini cuman bisa kaget dan ga’ berani mergokin. :-S Disebut-sebut, pelantun lagu kangen band jalan menuju surgaMu ini udah tau nomer kamar dan sudah berapa lama Bunga, istrinya chek in berdua dengan pria lain, tapi ga’ berani berbuat apa-apa. 8O

Ade Bunga Niari Istri Andika

“Jadi kejadiannya itu jam 04.00 dini hari (Sabtu, 10 Oktober 2009). (O) Sekitar jam segitu si Andhika telpon gue dan bilang kalau sekarang dia berada di Hotel Salak Bogor , dan katanya istrinya sedang berada di dalam kamar dengan seorang pria lain. :-( Intinya dia minta gue temani dia untuk mergoki bareng sang istri ”

“Dia minta gue datang kesana untuk temani dia. :-S Cuman gue bilang gak bisa, karena gak ada kendaraan. Dia hanya bilang dia sendiri di lobby hotel itu dan gak berani untuk memergoki kamar sang istri.”

“Gue gak tahu dia takut atau apa. :-$ Yang pasti dia punya alasan kenapa dia minta orang lain menemaninya untuk memergoki perselingkuhan sang istri.”

Orang Ketiga di Pernikahan Bunga – Andika :

Bogor jadi saksi perselingkuhan di rumah tangga pasangan muda ini. (H)

Andhika Kangen band pernah dengan terang-terangan mengenalkan Indah sebagai pacar (L) saat keduanya dikonfirmasi media di kediaman indah di Bogor, Jawa Barat. Padahal, saat itu, Bunga, istri yang belom diakui dimedia, lagi hamil 7 bulan. Bahkan, sempet beredar kabar heboh soal Bunga Melabrak Indah di bogor. :-[

Bunga dan Andhika Kangen

Kini, lagi-lagi Bogor jadi kota tempat perselingkuhan kedua. :-S Entah buat balas dendam atau emang khilaf juga, tapi bunga membalas pengkhianatan sang suami di masa lalu… (W) Kasak kusuk yang beredar.. kurangnya perhatian dan jarangnya Andhika ada dirumah disebut-sebut jadi penyebab perselingkuhan itu. :-$

Kurang lengkap, yuk mari dee kita denger konfirmasi Andika di sini (K) : Perselingkuhan Ade Bunga Niari Istri Andhika Kangen Band.

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Perselingkuhan Ade Bunga Niari Istri Andhika Kangen Band | Oktavita.Com

  • Ibenk

    Selesaikan aja dlu baek2 sgala masalah dlm rmh tangga,klo mang ga ktmu jln damai ya mo gmn lg kt hrs rela nglepasin sesuatu yg sngt brharga dlm dri kt yaitu cinta,pikir2 dlu dech klo mo cerai coz ksian ma buah cinta,dampaknya ga baek bwt si anak

  • RIRIN ANGGRENY

    k’andhika hrus sabar yach ,, dlm p’selingkuhan ini ..
    RIRIN doaiin ,, mdh”an aja istri.y kk nyadar tas p’buataan.y …………….

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin …
    kk?? yg sabar yach .. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ndaru

    ya….namanya juga artis “kagetan”…bentar2 “kaget “pacaran(F) ,nikah(L) ,selingkuh:-P …ujung2nya cerai(U) …. (&) (&)

  • irma widi

    takut ktinggalan trand masa kini yacch knapa ikut2an kyak slebritis yang laennya,,,,
    k andika………ih sayang bngt….

  • anhar?haikar

    my neme haikar@anhar bisa kanalan? :-$

  • icha moet

    buat k’ adhika jgn nangis n’ jgn sdh atas perselingkuhan istri ka2q……………
    o yaaaa aq icha, aq ngefens bnggttss ma kgn bnd….
    kirim salam yaaa buat k’ izzzyyy yg puallingg guanteng, buat k’ bebe’, buat cemua personil kengen band….. ok!
    BALAS………

  • http://www.dhina_kangensejati@yahoo.com madina

    nee smua pastt cm karna emosi ma slh pahm ajj………
    selesain dlu dngan kpla dngin dabn cri lbh jls lg ……….

    ka bunga dan ka dhika app ndd ksian liat kirana nnti klo dah tmbuh bsar pikirin hu kk jgn emosi klian ber2 ajj yg di pntngn
    mv yua kk dhina ndd brmksd mong kya gthu tpp na jjr dr ht na kk………….. ;-(
    no (U)

  • tia

    sayang andika kanggen band di ceraikan istrimnya;

  • nela

    haruzzz…..di selesain in dgn bae’ gag perlu emosi….ujung2 nyua nanti cerai…..k’k andhika harus ngalah ama istri,,,,N’ma’af yua klo qu dah khut campur urusan kalian berdua?????……
    istri k’k andhika tuh kuranx perhatian…..
    1x lgi ku minta ma’af……

  • MAYA

    ASSLM……piye kbare sareng rumah tanggane?ap2 wae kan? tak doane yo supoyo langgeng wae,ojo lali sholat lan ngajine men rejeki gak melayu nangdi2,aku jugak teko lampong lhooo…..sukses selalu y wat kangen…….

  • NEla

    yuang pentink sing sabar………ka’andhika harus ngalah N’ ka’bunga harus nurut ama suami……
    (Y)

  • astrya

    kak andika jangan gampang menyerah,harus tabah,semangat dan beraktivitas seperti biasanya jangan lupa sholat ya kak :-) :-$ 8O :-P

  • emma

    helo,ya klau emangnya benar dia;-( selingkuh ya biar rin aja,nti psti kmu ketemu pasangan yg lebih baik,semoga kmu trus sukses dlm kerjaya kmu.sya akn sntisa sokong kangen band..Good Luck :-D

  • suratno

    ;-( :-$ hy kangen band kami canon band dari palembang yg akan mecip takan lagu bidadariku yg liriknya mirip dgn lagu kalian (O) (O) (D) (F) (G) :-O (L) (I) (K)

  • FAHRUL

    kApAn CipTaKaN laGu BAru LaGi? ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)