Istri DJ Riri, Olla Harika Melahirkan

Khaaliqa Anak DJ Riri OlaKabar bahagia (L) tentang Istri DJ Riri, Olla Harika Melahirkan Bayi Perempuan bakal jadi bahasan seru gosip artis terbaru kali ini.

Pasalnya, Pernikahan DJ Riri Mestica yang digelar 8 Februari 2010 (O) di Masjid Raya Medan ini baru berjalan kurang dari 8 bulan saat anak mereka dilahirkan. Hmmm… :-S

Audi Riri Mestika Rachman, (H) entertainer yang lebih dikenal karena profesinya sebagai Disk Jockey, dan mantan suami dari Alice Sofie Norin, sempat heboh di media infotainment beberapa waktu lalu. :-$

Pasalnya, Alice Norin mengaku selingkuh dihadapannya, :-O dengan teman Riri sendiri, Agus Lakmono Sudikatmono.

Dan, entah karena alasan perselingkuhan itu, atau ga’ kunjung ada momongan, :-( tapi pernikahan mereka akhirnya berakhir di PA Jakarta Selatan, bulan September 2009.

Ola Harika Hamil :

5 bulan usai bercerai, (U) pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1974 ini resmi mempersunting Catwalk Model asal Medan bernama Ola Harika.

Pasangan beda usia 11 tahun ini sendiri mengaku ingin langsung memiliki momongan. :-D

“Ola sudah kepengen banget punya anak, :-) begitu juga aku, jadi kita nggak nunda, hajar bleh,”

“Gue udah tua dan nggak boleh main-main lagi, harus cepat-cepat punya keluarga.” (Y)

“Nggak bersedih karena gagal, yang penting kita jalan dulu. ;-) Aku juga berharap agar pernikahan ini bisa sampai kita menjadi kakek dan nenek,”

Foto Anak DJ Riri :

Dan harapan itupun terwujud (F) saat model seksi berusia 25 tahun itu akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan di RS Asih, Jakarta. Putri pertama mereka lahir dengan selamat dengan panjang 49cm dan berat 3.25kg. :-)

Bayi Girl Riri Mestica dan Ola (L) ini sendiri lantas diberi nama Salma Khaaliqa Rachman, dengan panggilan sayang, Baby Khaaliqa.

Selamat dee buat Anak Dj Riri dan Ola Harika. (G) Semoga jadi anak yang berbakti yach.

Chee-U .^_^.