Istri Gugat Cerai, Krisna Mukti Ngaku Nikah Karena Kasihan Sudah Dihamili Orang

Berita perceraian Krisna Mukti kali ini membawa kabar terbaru soal (K) Istri Gugat Cerai, Krisna Mukti Ngaku Nikah Karena Kasihan Sudah Dihamili Orang.

Ya, pernikahan Krisna Devi yang berlangsung 2013 lalu :-S memang diujung tanduk setelah sang istri mengajukan gugatan cerai dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk pada 13 Mei 2015 lalu ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. (U)

Krisna Mukti akhirnya angkat bicara (K) setelah gonjang-ganjing perceraiannya makin menyudutkan dirinya. Anggota DPR tersebut langsung menangkis sejumlah gosip dibalik gugatan cerai (U) yang dilayangkan Devy Nurmayanti.

Mulai dari tak menafkahi istri, gila kerja, :-S hingga adanya pernikahan settingan.

“Tidak benar hal tersebut (hanya rekayasa), karena perkawinan yang kita jalanin murni,” (L)

“Sudah banyak ketidakcocokan. (U) Daripada ini berlarut-larut keduanya juga saling tertekan jadi ya kita memutuskan untuk cerai, saya dan Devy ikhlas menjalaninya,”

“Saya menghadapi orang-orang yang sifatnya ini keras kepala,” :-$

“Penting untuk saya flash back, agar masyarakat nggak judge saya tidak bertanggung jawab :-S seperti yang diutarakan bapaknya Devi,”

“Niat saya awalnya :-S hanya ingin menutupi aib seseorang. Tapi kalau itu dinilai salah, ya saya minta maaf,”

Tak terima dirinya disudutkan, Krisna pun membuka aib yang selama ini ditutupinya, (K)

“Saya sebetulnya berat banget. :-$ Tapi saya harus membeberkan ini karena saya disudutkan,”

“Saya menikahi Devi dengan kondisi sedang hamil. :-S Pria yang menghamili Devi ini tidak mau bertanggung jawab. Saya berdasarkan kasihan kepada orangtua Devi yang kebingungan tidak tahu apa-apa. :-( Bahkan katanya Devi hampir mau bunuh diri,”

“Dan saya yang sedang juga mencari pendamping, mungkin memang skenario Allah,” :-(

Astrid, manager Krisna pun menambahkan (K) dengan mengungkapkan kala itu Devi berniat bunuh diri lantaran sang kekasih tak mau bertanggung jawab, :-S sedang disisi lain, Krisna Mukti memang tengah mencari istri.

“Kita salah, mau membantu orang malah diartikan yang tidak benar. :-( Saya sebagai saudara dari Devi sebenarnya ingin menutupi aib keluarga saya.”

“Devi tulang punggung keluarga tersebut, (I) bayangkan jika Devi harus melahirkan tanpa suami. Tapi ada seorang Krisna Mukti yang orang juga nggak akan nyangka dia mau melakukan hal seperti itu (menikahi wanita yang telah hamil dari pria lain),” :-S

“Ya sebagai sahabat saya tahu bagaimana pribadi Mas Krisna, (I) kebetulan dia dia juga sedang cari pendamping hidup,”