Istri Gugun Gondrong – Anna Marissa Melahirkan

Anna MarissaBerita selebritis bawa kabar soal Istri Gugun Gondrong – Anna Marissa Melahirkan Bayi Laki-laki. (F) Yupz, artis yang sempat menghebohkan dunia entertainment saat nongol dengan pemberitaan penyakit tumor otak ini akhirnya dikaruiniai seorang putra meskipun dirinya masih belom sembuh total dari sakitnya. (G)

Bayi Gugun Gondrong dan Ana Marisa dilahirkan secacara caecar di Rumah Sakit Omni Pulomas, Jakarta Timur sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (16/10). (Y)

Kabar kelahiran putra pertama Gugun Gondrong ini jelas disambut gembira artis yang terkenal ramah ini. :-D Dulu diawal pemberitaan soal kehamilan istrinya, banyak orang menyangsikan bahwa bayi itu adalah anak gugun. Karena seperti diketahui Gugun sendiri belum sembuh benar pasca operasi tumor otak di Singapura. :-S Kemampuan motorik dan sensoriknya kelihatan masih belom kembali normal.

Namun, hal ini akhirnya dibantah setelah keluarga besar artis senior ini mau terbuka pada media, (I) dan meyakinkan bahwa gugun memang ayah bayi yang dikandung Anna Marissa. Gugun sendiri waktu itu seneng bukan main karna emang udah sejak lama dirinya ngidam punya anak laki-laki. ;-)

Gugun Gondrong Jadi Ayah :

Gugun Gondrong

Inilah judul pemberitaan banyak media (K) setelah istri gugun melahirkan bayi laki-laki, anak pertama mereka setelah menikah sejak 23 Desember 2007 lalu. Baby dengan berat 2,85 kilogram dan panjang 47 centimeter ini (F) lahir secara caesar di Rumah Sakit Omni Pulomas yang alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat.

Proses persalinan yang dijalani Ana tergolong cepat. (O) Wanita dengan rambut sebahu ini awalnya ngalamin flek hari jum’at pagi yang kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Omni Medical Center, di Jalan Pulomas Barat VI, No 20, Jakarta Timur. (~) Nah, Anna kemudian melahirkan lewat operasi selama satu jam.

Ana yang dihubungi wartawan (T) untuk menginformasikan kabar bahagia itu mengaku masih lemas karena baru aja keluar dari ruang persalinan.

“Alhamdulillah. Jenis kelaminnya laki-laki,” :-D

“Lahir sekitar pukul 10.00 WIB. Prosesnya melalui operasi caesar selama satu jam. :-) Mas Gugun menemani, tapi di ruang terpisah,”

Gugun Gondrong Ana Marisa

Kelahiran Lionel Gunaevan Cuervo :

Muhammad Gunawan Hendromartono (nama lengkap gugun gondrong) (H) sendiri yang ditemui di ruang mawar kamar 317 RS Omni Pulomas, Jakarta, hari Jum’at terlihat sumringah. :-D Ini jelas karena kelahiran sang putra yang disyukurinya, terlahir dengan selamat.

Meskipun ga’ menunggu secara langsung proses persalinan sang istri di ruang operasi, :-$ tapi artis lawas ini mengaku tetep deg-degan juga dan bahkan susah tidur selama beberapa hari.

“Gelisah, pusing, dan mual,” :-(

“Kagum banget sama kelahiran Leonel. (F) Mudah-mudahan jadi anak yang berguna. Dia bebas mau jadi apa saja. Tapi, pengen nambah tiga anak lagi.”

Gugun Gondrong Ana Marisa

Dokter Richard Lolong :-) yang membantu kelahiran bayi Gugun dan Ana juga ikut mengkonfirmasi soal alasan proses persalinan yang dilakukan bukan secara normal.

“Pertimbangannya karena permintaan Ana. (*) Dia punya rasa takut melahirkan normal. Takut jarum juga,”

Chee-U .^_^.

  • mumu

    ae vita lam kenal eah. . . . . ? q sneng bunget dweh baca2 news yg km tulis.pokoknya T O P dah . . . . . (Y)

  • vera nudiya anburika

    selamat ya dah melahirkan.

  • mimin

    selamat ya udah punya keturunan

  • niez

    enak yow melahirkan????
    jadi kepengen nich…….. ! :-P

  • http://niez suhaimi texas

    niez kenapa kamu mau hamil tolong jawabya dari suhaimi texas (F)