Istri Hamil Gugat Cerai Pasha Ungu

Kabar heboh datang dari vokalis grup band Ungu, Pasha. Perkawinannya bersama Okki Agustina terancam bubar alias cerai setelah lebih dari 5 tahun dibina. Sikap ringan tangan Pasha dianggap sebagai masalah utama bubarnya perkawinan. Namun, entah kenapa, justru issue perselingkuhan yang merebak luas di masyarakat. Nama penyanyi muda dan bintang layar lebar Acha Septriasa muncul kepermukaan. Gosip yang kian marak bahkan menyebut Acha akan khusus datang ke Indonesia demi hadiri ulang tahun Pasha, 27 Nopember mendatang…

Okkie Agustina Sofyan mengajukan gugatan cerai pada Sigit Purnomo Samsyudin Sa’id alias Pasha Ungu, melalui kuasa hukumnya John P Simanjutak tanggal 20 Nopember 2008 di Pengadilan Agama Bogor. Dengan nomor regristasi 532/Pdt.G/2008/PA Bogor, Okkie resmi menggugat cerai Pasha. Berita yang cukup mengejutkan mengingat baru saja keduanya dengan kemesraan yang tulus mengabarkan kehamilan ke-3 Okkie yang berumur 5 bulan.

Perselingkuhan memang kembali mewarnai perceraian artis belakangan ini. Ada nama Acha Septriasa yang menguap seiring runtuhnya pernikahan Pasha Ungu dan Okkie. Namun, berita perselingkuhan ini bukan yang pertama menghampiri pasangan yang menikah 2 Agustus 2003 silam. Tahun 2007 lalu, media heboh dengan berita melayangnya bogem mentah Pasha Ungu pada Idea Vasha, gitaris grup band Marvels. Pasalnya, Idea terpergok menggandeng Okkie di sebuah hotel di Bandung. Namun, pertikaian itu tak lantas membubarkan pernikahan Okkie dan Pasha.

Okki Agustina memang sedang hamil 5 bulan ketika mengajukan gugatan cerai pada Pasha Ungu. Namun, perempuan kelahiran 25 Agustus 1982 ini tetep keukeuh untuk bercerai. Percekcokan dan sikap ringan tangan Pasha dianggap biang perceraian. Jhon P Simanjuntak yang selaku kuasa hukum Okkie mengaku sudah 3x didatangi perempuan berdarah tionghoa itu untuk berkonsultasi. John sendiri mengaku tidak akan mengajukan gugatan perceraian jika masih ada niat diantara keduanya untuk balikan. Jadi, gugatan ini baru diajukan ketika Okkie telah benar-benar mantap mengakhiri pernikahannya.

Waduh, sayang banget lho kalo Pasha Ungu musti ikutan tren perceraian artis. Tapi, balik lagi ke mbak Okki dech yang ngejalaninnya. Yang penting jaga kehamilannya ajah ya. Jangan terlalu stres aja dee..

Chee-U .^_^.

Sumber: Infotainment