Istri Norman Kamaru Ikhlas Jadi Penjual Bubur

Gosip selebritis terbaru bawa kabar soal Istri Norman Kamaru Ikhlas Jadi Penjual Bubur.

Jadi Istri Mantan Anggota Brimob dan Mantan Artis, Cici Daisy Fahria Paendong mengaku bahagia meski sang suami tak lagi setenar dulu dan hanya menjadi Tukang Bubur Norman.

Dipecat dari anggota Brimob Polda Gorontalo dan Tak Laku jadi Artis, :-$ Norman Kamaru kini banting stir dengan membuka warung makan sederhana berukuran 3,5×4 meter persegi di Tower H Kalibata City.

Daisy Fahria Paendong, (F) wanita asal Manado kelahiran 26 Juni 1985 yang menjadi istri Norman Kamaru, pun berkomentar (K) tentang pilihan sang suami yang melepas “Status Artis” untuk menjadi “Penjual Bubur“.

“Kalau saya sih sebagai istrinya dukung-dukung saja (Y) selama itu positif. Nggak masalah, selama dia nggak merasa terbeban,”

“Dia (Norman) dari dulu memang suka masak, (^) suka ada inspirasi masak ini itu. Siapa tau banyak yang minat, akhirnya setuju untuk buka tempat makan ini. Di sini banyak yang suka. Dia masak sendiri,” (H)

“Saya cuek aja kalau ada orang yang ngomongin, ;-) selama saya nggak makan dari mereka. Selama rezeki halal ngapain malu, yang penting kita nggak mencuri, nggak korupsi,” (Y)

“Ada perubahan. (I) Dia (Norman) nggak seperti yang kayak lalu, terpaksa. Dia kerja enjoy buat dia, (F) bukan seperti buat orang lain. Lebih lepas,”

“Dulu gengsinya dia (Norman) minta ampun, :-$ sekarang nggak gengsi. Dulu dia suka malu. Malunya itu, kalau makan dimana, dia suka malu dilihatin dan diomongin orang. Nggak percaya diri,”

“Norman yang dulu beda sama sekarang. :-S Dulu dia dapet duit mikir mau dihabisin bagaimana. Sekarang mikir, ‘nabung ya ma, buat hidup kita di masa tua’. Lebih bijak,” (Y)

“Dia itu sangat bertanggung jawab. (I) Di pikirannya bagaimana istri dan anak harus makan dan hidupnya baik. Selalu memikirkan yang terbaik buat keluarga,” (L)