Istri Panji Saputra Melahirkan Zhafakalfani Davanka Saputra

Anak Istri Panji Saputra Tarjo AriniBerita soal Istri Panji Saputra Melahirkan Zhafakalfani Davanka Saputra (L) adalah kabar bahagia yang dibagikan gosip selebritis hari ini.

Pemeran Tarjo Sinetron Arini (H) sendiri memang jadi Suami Siaga bagi Natalia, sang istri, yang tengah hamil tua dan bersiap menjalani persalinan. (Y)

Hari Jum’at, 11 Februari 2011 (I) adalah hari yang bakal jadi moment penting dalam kehidupan Panji Syahputra. Pasalnya, istri Panji yang bernama Natalia melahirkan anak pertama mereka lewat operasi caesar pukul 07.30 WIB. (O)

Pemain sinetron Arini SCTV ini sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku deg-degan saat menjemput sang istri di kediaman mereka di bilangan BSD Jakarta hari Kamis, 10 Februari 2011 hingga jelang persalinan Caesar di RS keesokan harinya. (O)

“Tegang. Gila men, bayangin aja anak pertama. ;-) Gua dari perjalanan aja tegangnya bukan main,”

Usai menunggu beberapa jam (O) di depan ruang persalinan, tangisan bayi yang pecah pun membuat lega partner kerja Ben Joshua dan Vino G Bastian ini. (G) Seorang bayi laki-laki mungil pun diberi nama Zhafa Kalfani Davanka Saputra.

Natalia, atau yang akrab disapa Lia, yang dikonfiramsi soal perasaannya, :-D mengaku sangat bahagia.

“Tidak terlukiskan dengan kata-kata deh,” ;-)

Zhafakalfani Davanka Saputra Anak Natalia dan Panji Saputra sendiri disambut bahagia dalam keluarga kecil ini. Semoga jadi anak yang berguna dee. (Y)

Chee-U .^_^.