Istri Panji Saputra Melahirkan Zhafakalfani Davanka Saputra

Anak Istri Panji Saputra Tarjo AriniBerita soal Istri Panji Saputra Melahirkan Zhafakalfani Davanka Saputra (L) adalah kabar bahagia yang dibagikan gosip selebritis hari ini.

Pemeran Tarjo Sinetron Arini (H) sendiri memang jadi Suami Siaga bagi Natalia, sang istri, yang tengah hamil tua dan bersiap menjalani persalinan. (Y)

Hari Jum’at, 11 Februari 2011 (I) adalah hari yang bakal jadi moment penting dalam kehidupan Panji Syahputra. Pasalnya, istri Panji yang bernama Natalia melahirkan anak pertama mereka lewat operasi caesar pukul 07.30 WIB. (O)

Pemain sinetron Arini SCTV ini sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku deg-degan saat menjemput sang istri di kediaman mereka di bilangan BSD Jakarta hari Kamis, 10 Februari 2011 hingga jelang persalinan Caesar di RS keesokan harinya. (O)

“Tegang. Gila men, bayangin aja anak pertama. ;-) Gua dari perjalanan aja tegangnya bukan main,”

Usai menunggu beberapa jam (O) di depan ruang persalinan, tangisan bayi yang pecah pun membuat lega partner kerja Ben Joshua dan Vino G Bastian ini. (G) Seorang bayi laki-laki mungil pun diberi nama Zhafa Kalfani Davanka Saputra.

Natalia, atau yang akrab disapa Lia, yang dikonfiramsi soal perasaannya, :-D mengaku sangat bahagia.

“Tidak terlukiskan dengan kata-kata deh,” ;-)

Zhafakalfani Davanka Saputra Anak Natalia dan Panji Saputra sendiri disambut bahagia dalam keluarga kecil ini. Semoga jadi anak yang berguna dee. (Y)

Chee-U .^_^.

  • fany

    slamat yah……..moga dd kecilnya cakep ngikutin ortu (F) ……….plagi bpknya yg cakepkepkep…….he…he…hee…tpi ibunya jg gak klah cantik lho…….. ;-)

  • secret admirer

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih banget banget banget aku kan udah lama ngeceng ka panji ,aku baru tau kalo k panji udah beristri :(( pengen nangis jadinya tapi nggak apa apa deh turut bahagia liat anaknya udah lahir dengan selamat :) tapi tetep sedih :(( huaaaaaaaaaaa

  • http://www.yahoo.com puti fatmawati

    Apa panji saputra dah punya anak loh kok kapan kawinnnya ups nikahnya kuq gada di infotaiment sih,,,patah hati dah daku hiks hiks ,,,padahal kan ngefens beneurrrr ma panji dah ganteng lucu pinter pas banget dah klo jd pangeran pa lagi klo ngeliat tingkahnya yang kocak dftv bikin ngakak wkwkw,,hehe ya udah buat panji saputra moga langgeng dan bahagia ma pernikahannya n semoga anaknya jd anak yang pinter guanteng lucu imut blablablabla,,,,^_^ :-)

  • mr_iman

    oooohhhhhhh….
    ka panji dah nya anak to,,,
    aku kra lum..
    wah telat bgt nih… T_T
    selamet deh wat k panji mga DD kcl nya bsa jd ank yg berguna dan soleh, (Y) (Y)

  • wina

    hai kak selamat y buat kelahiran anak y,, mga jd anak yg soleh & solehah….. amienn

  • nickhen_chubby

    haha….aq jd maluw….
    kak panji sumpah ogut ngefans bgt sm la’u kak…. :-D
    la’u tuh aadduuhh…….senyum’y bkin ogut meriang ayam tiap nonton film la’u kak……. ;-)
    ogut ga pnah ktinggalan nonton sinetron la’u kak…ga bosen dagh…….. (H)
    slmat ya kak atas klahiran 1st child’y,,,dede’y luthu kya ogut kak hehehe…..
    sukses tyuz kak panji kdepan’y……love u… (F) hahahah….

  • deli malaya

    Kok udah punya anak sih? Nikahnya kapan aaaaa, telat deh patah hati kan jadinya aaaaa:’(tapi yaudah deh, ?ä? apa lagi biar pun udah punya istri ªK? tetap jadi fans setianya kok :* selamat ?ª???? kak panji :)

  • Panji

    Semoga anak nya berbakti kpda kdua orang tuanya dan muliahkanlah hatii nya..:):)