Istri Ragukan Suara Indra Bekti Dalam Rekaman Lalu Gigih

Istri Ragukan Suara Indra Bekti Dalam Rekaman Lalu Gigih :-S setelah sebelumnya menantang Gigih untuk menyebar Rekaman Video.

Ya, Aldilla Jelita bahkan meyakinkan dirinya tak akan ragu pada sang suami, (L) meski ada ancaman disebarnya Video, Chatting, Rekaman Suara atau apapun.

Skandal Indra Bekti belakangan ini memanas. :-O

Seorang aktor FTV, peran pembantu dalam film The Raid, bintang iklan dan juga penyanyi, (I) Lalu Gigih Arsanofa memang membongkar tuduhan mengejutkan 8O pada host kawakan tersebut.

Tak tanggung tanggung, Gigih menuding Indra telah melakukan pelecehan :-$ hingga membongkar issue penyuka sesama jenis dengan disebarnya Rekaman Percakapan Gigih.

Konfirmasi pun didapat media kala jumpa pers Indra Bekti. :-$ Sayang, ayah 2 anak tersebut hanya menegaskan tidak adanya pelecehan dalam rekaman, tanpa memberikan keterangan jelas mengenai :-S kebenaran percakapan yang beredar.

“Isi rekaman itu baik asli atau tidak, :-$ yang jelas tidak ada pelecehan seksual,”

Jika Indra tidak menyangkal ataupun membenarkan, Aldilla sang istri yang mengaku (K) sudah mendengarkan Rekaman Pembicaraan menyangkal tegas :-[ itu suara suaminya.

“Dari awal saya yakin itu bukan dia. :-S Bisa itu suaranya diubah,”

Senada dengan Dilla, kuasa hukum Indra pun meragukan keaslian suara sang klien :-S dalam rekaman yang sengaja diedarkan tersebut.

“Yakin itu suara Indra? :-[ Tahu ada teknologi peniru suara kan. Itu suara siapa?”

“Mana buktinya kalau rekaman itu asli? Kan bisa saja dipalsukan,” :-S

“Kita harus berbicara fakta hukum dan logika. :-[ Jangan main asumsi dan opini publik yang menyesatkan”

“Rekaman, tuduhannya pelecehan, mana unsur pelecehannya?,” :-S

“Kita fokus pada masalah inti, (I) Indra Bekti tidak melakukan pelecehan seksual,”