Istri Rahul Lemos Curhat Soal KD

Atha Istri Rahul LemosIstri Rahul Lemos Curhat Soal KD bakalan dibahas gosip krisdayanti terbaru kali ini. :-P Yupzz, perceraian KD Anang emang memanas karena adanya dugaan orang ketiga untuk kesekian kalinya dalam pernikahan 13 tahun itu. :-O

Atha, panggilan akrab istri Rahul Lemos yang dikonfirmasi di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, mengaku penasaran dengan rupa KD tanpa make up tebal… :-S

KD Panggil Rahul, Amor :

Amor adalah bahasa Portugal yang berarti Sayang atau cinta. (L) Panggilan ini adalah panggilan yang biasa digunakan Atha untuk suaminya, Raul Lemmos. (F) Yang mengejutkan, menurut pengakuan pengusaha kaya itu pada istrinya, adik Yuni Sara ini juga sering memanggil Raul dengan sebutan Amor. 8O

“Itu saya dengar dari pengakuan suami saya. Amor adalah panggilan yang biasa saya gunakan untuk suami saya.” :-$

“Tapi, sekarang Krisdayanti ikut nebeng panggil suami saya amor. :-[ Siapa pun tidak mau suaminya dipanggil cinta. Jadi, saya juga tidak mau Krisdayanti panggil suami saya cinta,” :-(

Foto Rahul Lemos dan Istri :

Rahul Lemos dan Istri

Klarifikasi Rahul Lemos :

Begitu mendengar nama sang suami (H) terkait kasus orang ketiga perceraian kd, Silvalay Noor Athalia langsung menghubungi suaminya via ponsel dan menanyakan kabar panas soal sang suami yang jadi selingkuhan krisdayanti itu. (T)

“Dia bilang hubungannya dengan KD tidak sejauh yang digosipkan,” (H)

“Dia juga ngomong kalau kenal dengan Krisdayanti sebelum berada di Timor Leste. Tapi, dia membantah kalo antara mereka ada hubungan spesial.” :-$

Istri Rahul Lemos

“Kalau memang tidak ada hubungan ya Alhamdulillah. Tapi kalau sampai ada hubungan, saya terus terang enggak rela. Saya tidak ikhlas,” :-[

Gosip Perselingkuhan KD Rahul Beredar :

Gosip Krisdayanti Selingkuh Lagi dengan Raul memang santer terdengar di Timor Leste. :-S Banyak yang mengaku sering melihat musisi asal Batu Malang ini dan salah satu pengusaha terkaya Timtim itu jalan bareng saat di Dili. (B)

“Saya juga dapat informasi dari teman-teman di sana (Timor Leste), kalau selama Krisdayanti di Dili, sering jalan sama suami saya,” (D)

Anak Rahul Lemmos – Selingkuhan KD ?

Anak Rahul Lemmos Selingkuhan KD

“Sekarang mereka sudah tahu. Orang di sekolah juga tahu kok. Anak-anak saya tadi di sekolah bilang katanya ibu guru pada ngomongin,” :-$

Foto Silvalay Noor Athalia, Istri Raul Lemmos :

Silvalay Noor Athalia, Istri Selingkuhan KD

Konfirmasi Istri Raul Lemos :

Menurut Istri pengusaha Timor Leste Rahul Lemos, Silvalay Noor Athalia, istri Anang Hermansyah itu adalah wanita penggoda suaminya (W) hingga jatuh kepelukan musisi asal malang itu. Meskipun dalam jumpa persnya, Krisdayanti Curhat soal rumah tangganya dan menolak nama Raul jadi orang ketiga itu… :-S

“Menurut saya, dia (KD) dong yang menggoda suami saya. :-$ Selama ini suami saya tak ada masalah, kalau KD kan sudah sering,” (W)

“Selama 8 tahun berumah tangga suami saya selalu bersikap setia. Sehingga kemungkinan besar, KD lah yang menggoda suami saya.” (H)

Silvalay Noor Athalia

“Saya percaya sama suami saya dan selama ini suami saya gak ada yang begitu. :-( Baru kali ini. Tapi ya ngerti lah orang siapa Krisdayanti. Kalau saya saingan dengan KD susah lah. :-$ Ibu-ibu juga ngerti KD. Susah lah kalau suami kita gak jatuh ya.” :-S

“Saya hanya suka saja lihat, dia tuh berani ketemu saya nggak? :-[ Kalau berani goda suami orang misalnya, berani gak ketemu sama istrinya,”

“Saya senang saja kalau benar Krisdayanti mau bertemu dengan saya. :-S Saya memang pengen lihat dari dekat seperti apa Krisdayanti.”

“Karena selama ini kan saya cuma lihat (H) kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura,” :-[

Istri Selingkuhan KD

“Sekali lagi, suami saya selama ini gak pernah ada gosip. (K) Gak pernah ada masalah. Kalau KD kan sudah sering ada gosip perselingkuhan seperti tertulis di buku krisdayanti. (E) Mungkin buat dia biasa, tapi buat saya ini luar biasa. Ini pukulan buat saya dan anak-anak saya,” ;-(

“Saya paham, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. (F) Tapi, yang saya tidak habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang.” :-S

Chee-U .^_^.

  • anti

    sabar ya mbak atha itu semua adalah cobaan dari Yang Maha kuasa :-)

  • al saqran

    kata rasululahh orng yg paling banyak di neraka adalah perempuan.

  • gandaruwo

    KD memang tante girang buangettt

  • minehaha

    KD kan mau duitnya doang.Rahul ga ganteng2 amat kok.Anak jg banyak.Tenang aja bu,ntar jg balik.Sapa jg yg mo bayarin KD?bangkrut,bo!

  • Bella vitria

    KD kagak mau diajak jalan ditanah ama anang,KD maonya jalan diawan ama segudang selingkuhannya…mata dan hati dia dah silau ma kehidupan glamor!

  • Bunda agib

    Qt liat aja k’dpn gimana hidup KD tanpa Anang. Kalo prediksi aq meskipun eksis,jelas banget kalo KD itu bakal hancur. Gak nyadar dia kalo gak ada lg laki2 yg setia sprti anang.

  • merry

    sakit hati ibu akan terbalaskan kok!
    buktinya aja anak2nya KD dah benci bgt ma dia.
    KD dah kehilangan suami jg anak2nya.
    makan tuh harta….

  • Bams

    KD,,,,KD…Kelakuan deh kamu Ketauan Deh kamu

  • ariel

    si KD, butuh apa lagi seh, harta dah berlimpah :-S , kok masih aja selingkuh, harta dah seabreg :-O juga masih kurang aja, emang manusia itu nggak ada puasnya seh. si Anang kan setia, kaya lagunya tuch “Cobalah Untuk Setia” (U)

  • ewn

    Mbak Atha yang ewn hormatin…..apapun yang terjadii, mau suamimu bener atau tidak ..kita sebagai wanita musti TEGAR dan SABAR hadapi..semua adalah cobaan ..Semakin tinggi Pohon..Semakin kencang angin menerpa…SUKSES buat mbak atha karena rmh tgg nya da 8than….kacamata ewn sich..Rahul lebih cocok ma Atha daripada ma KD..swear dech..

  • Nae

    KD…KD..
    G nyangka…
    Cantik2 doyan gonta-ganti…
    Ingat..Ingat..Ingat…Ingat…Ingat…
    Ingat2 apa ya? WKWKWKWKW

  • lombias

    ade n kaka sama aja………..
    maunya rasa terong yang laen………..
    :-(

  • atik

    Emang KD genit dan gatal,,,justru Anang setia bangat bagi dia kurang menggigit. Nyahok lo KD dibenci banyak orang, rasainnnnnn..

  • evie

    secantik-cantiknya wanita lebih indah wanita yg sholehah

  • shelle

    waduh KD, payudara aja di gedein,tapi otak dikecilin,udah bahagia punya anak 2,suami setia,uang banyak,pamor duiLe….yang bikin u sukses th suami lo…bukan payudara palsu , muke palsu ama sluruh kepalsuan loh…….
    percuma buat buku tapi kok ga nyambung……… :-[

  • dewi

    Memang Kd tuh…gatel..,

  • umi

    hidup di atas penderitaan seseorg tdk akan kekal,,,,, :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • dila

    hidup ni cuma sementara,,,,,,,,,,,,,,,
    jangan gila akan harta,,,,,,,,,
    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-P :-S :-P :-S

  • umi

    hidup diatas penderitaan seseorg tdk akan kekal,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-S ;-( :-P :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • echee

    Mbak Atha yang sabar ya…perselingkuhan nikmatnya cuman sementara karena dilakukan dengan sembunyi2…sedangkan dalang dibalik semua ini adalah Syetan. Mereka berdua masih dikuasai oleh bisikan Syetan. Tapi aq yakin dengan kesabaran, doa tulus dari mbak N keluarga, serta dengan kegigihan mbak mempertahankan keutuhan keluarga. Insya Allah suami pasti akan kembali & menyesali semua yang dilakukan. KD kan cuman wanita penghibur,tapi kalo mbak Atha adalah seorang seorang pendamping hidup N cinta sejati Bang Rahul. Tetep semangat mbak Atha…! :-D

  • http://www.yahoo.com bOvyA

    halo…………. Ms. Raul,,, jangan tlalu mrah yaaa…
    lo harus banyak DoA supaya Tuhan bisa kasih jalan keluar ama U……

  • charming

    :-[ weleh….KD bakal hancur..sehancur lagunya Olga. :-O Ga mau bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Alloh padanya…suami yang setia dan soleh sepasang anak yang lucu.. (*) harta yang berlimpah,kecantikan yang ia miliki…smua itu akan punah..dan kecantikannya akan keriput..dan wajah operasi plastiknya akan meleleh… 8O hiiiiiiii menyeramkan

  • andi tenrie

    Kasian banget moralnya si Krisda, dengan modal plastik gaet suami dan ngerusak rumahtangga sesamanya prempuan! Hati dan nurani si Krisda sudah punah sudah tergantikan oleh plastik…… , dasar penyembah platik atau barangkali otak/hatina nih ce pakai fiberglass!!!

  • Zenny

    KD, Q rasa anda tlah jlan. Q nyesal, KD & Anang hrs pisah. :

  • Enia (Dili,Timor leste

    mba atha yg cantik n setia….sabar ia mba….
    hidup ini memang seperti sebuah sandiwara yg ntar juga kan berakhir….
    yg paling penting qta hrs tetap pada prinsip hdp yg kuat n lagian mba atha khan cantik,setia,mandiri juga tanggung jawab pada suani juga anak anak.

    gua sangat salut ama mba atha yg selalu aja kuat dlm menghadapi semua cobaan ini….tp tetaplah pada prinsip hidup….percayalah semua penderitaan mba pasti akan berakhir……

    krn ada permulaan pasti ada akhirnya………….

    salam muaniez buat mba atha sekeluarga

    dari dili timor leste

  • kristina

    betul juga tuh ngidupin kd ?? waduh wajah aja sebulan berapa tuh?giginya matanya idungnya alisnya pipinya keningnya,bangkrut deh! blon ntar kawin 3 bulan cari masalah trus tuntutannya ber M M,bwt tabungan masa depan,mba atha selametin aset2 keluarga sebelum jatuh ke tangan kd

  • cumia

    Dasar KD genittt.
    dulu kayakk pembantu juga muka lo.
    skarang aja udah banyak duit, tambel ini itu. inget yah, semua obat2 yang lo pake itu, juga bisa expired dan bikin muka lo keriput. laki mana lagi yang mau ama lo. kalo bukan atas dasar cinta mah bisa ninggalin lo ganjen!

  • Watty

    …Kak Atha,prcylah..bg Raul pst kmbli..sy akn brdoa,jg puasa bt kk,jgn lmah krna iblis akn trtwa klu kk lmh..Yakinlah upah “Dosa adlh Maut” Kd hati2..jgn smpe Tuhan yg tegur,brtobt lah,,GOD BLEZ KK ATHA

  • alex

    buat KD..sblum trjadi ap2 kpda dirimu lbh baik berubah
    lebih baik hidup sendiri, cari kepuasan aja, gk usah smpai rebut suami orang,,,!!!!kn msih byk yg muda2,ap mao pake hya beberapa bulan aj trus gnti lg??
    harta itu gk bsa buat bahagia Non an kecantikan hy sesaat sja
    smga waktu akn merubah smua nya…….. ;-( :-(

  • anggelos

    bagiku .ngak ada apa2nya.si kd.kk tetep atha nomor satu kok,, yang alami dong kd,,

  • gurita

    krisdayanti sudah tidak pantas menjadi publik pigur…..buat mas Anang dunia ini tidak selebar daun kelor …masih banyak wanita yang layak buat mas Anang ,kalau istri sudah selingkuh ….iiiihhhh” jiji”…kotor….malu-maluin lagi selingkuh dengan suami dari negara tetangga…

  • dhifa

    Kita liat aja nanti sepak terjang KD…kalo beneran dia nikah sm raul berarti dia bener2 perempuan yg gak punya harga diri…gak tau malu…mau bersenang2 d atas penderitaan orang lain.sbt lagi pamornya tuirun makanya cari yg kaya

  • juli

    semua pasti ada hikmahnya, bila raul kembali ke pelukan ata itulah rencana allah buat ata untuk hubungan rumah tangga ata menuju yang lebih baik lg tapi bila raul lebih memilih kd berarti allah sedang merencanakan hal yang jauh lebih indah untuk ata seperti suami yang lebih baik dan setia sampai mati kepada ata dan anak” contohnya. Semua memiliki rahasia yang indah untuk setiap pribadi.. baik itu ata, raul maupun kd sendiri. tetap berjuang untuk apa yang kamu yakini ya…, lebih bijaksana aja ya…,