Istri Rahul Lemos Curhat Soal KD

Atha Istri Rahul LemosIstri Rahul Lemos Curhat Soal KD bakalan dibahas gosip krisdayanti terbaru kali ini. :-P Yupzz, perceraian KD Anang emang memanas karena adanya dugaan orang ketiga untuk kesekian kalinya dalam pernikahan 13 tahun itu. :-O

Atha, panggilan akrab istri Rahul Lemos yang dikonfirmasi di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, mengaku penasaran dengan rupa KD tanpa make up tebal… :-S

KD Panggil Rahul, Amor :

Amor adalah bahasa Portugal yang berarti Sayang atau cinta. (L) Panggilan ini adalah panggilan yang biasa digunakan Atha untuk suaminya, Raul Lemmos. (F) Yang mengejutkan, menurut pengakuan pengusaha kaya itu pada istrinya, adik Yuni Sara ini juga sering memanggil Raul dengan sebutan Amor. 8O

“Itu saya dengar dari pengakuan suami saya. Amor adalah panggilan yang biasa saya gunakan untuk suami saya.” :-$

“Tapi, sekarang Krisdayanti ikut nebeng panggil suami saya amor. :-[ Siapa pun tidak mau suaminya dipanggil cinta. Jadi, saya juga tidak mau Krisdayanti panggil suami saya cinta,” :-(

Foto Rahul Lemos dan Istri :

Rahul Lemos dan Istri

Klarifikasi Rahul Lemos :

Begitu mendengar nama sang suami (H) terkait kasus orang ketiga perceraian kd, Silvalay Noor Athalia langsung menghubungi suaminya via ponsel dan menanyakan kabar panas soal sang suami yang jadi selingkuhan krisdayanti itu. (T)

“Dia bilang hubungannya dengan KD tidak sejauh yang digosipkan,” (H)

“Dia juga ngomong kalau kenal dengan Krisdayanti sebelum berada di Timor Leste. Tapi, dia membantah kalo antara mereka ada hubungan spesial.” :-$

Istri Rahul Lemos

“Kalau memang tidak ada hubungan ya Alhamdulillah. Tapi kalau sampai ada hubungan, saya terus terang enggak rela. Saya tidak ikhlas,” :-[

Gosip Perselingkuhan KD Rahul Beredar :

Gosip Krisdayanti Selingkuh Lagi dengan Raul memang santer terdengar di Timor Leste. :-S Banyak yang mengaku sering melihat musisi asal Batu Malang ini dan salah satu pengusaha terkaya Timtim itu jalan bareng saat di Dili. (B)

“Saya juga dapat informasi dari teman-teman di sana (Timor Leste), kalau selama Krisdayanti di Dili, sering jalan sama suami saya,” (D)

Anak Rahul Lemmos – Selingkuhan KD ?

Anak Rahul Lemmos Selingkuhan KD

“Sekarang mereka sudah tahu. Orang di sekolah juga tahu kok. Anak-anak saya tadi di sekolah bilang katanya ibu guru pada ngomongin,” :-$

Foto Silvalay Noor Athalia, Istri Raul Lemmos :

Silvalay Noor Athalia, Istri Selingkuhan KD

Konfirmasi Istri Raul Lemos :

Menurut Istri pengusaha Timor Leste Rahul Lemos, Silvalay Noor Athalia, istri Anang Hermansyah itu adalah wanita penggoda suaminya (W) hingga jatuh kepelukan musisi asal malang itu. Meskipun dalam jumpa persnya, Krisdayanti Curhat soal rumah tangganya dan menolak nama Raul jadi orang ketiga itu… :-S

“Menurut saya, dia (KD) dong yang menggoda suami saya. :-$ Selama ini suami saya tak ada masalah, kalau KD kan sudah sering,” (W)

“Selama 8 tahun berumah tangga suami saya selalu bersikap setia. Sehingga kemungkinan besar, KD lah yang menggoda suami saya.” (H)

Silvalay Noor Athalia

“Saya percaya sama suami saya dan selama ini suami saya gak ada yang begitu. :-( Baru kali ini. Tapi ya ngerti lah orang siapa Krisdayanti. Kalau saya saingan dengan KD susah lah. :-$ Ibu-ibu juga ngerti KD. Susah lah kalau suami kita gak jatuh ya.” :-S

“Saya hanya suka saja lihat, dia tuh berani ketemu saya nggak? :-[ Kalau berani goda suami orang misalnya, berani gak ketemu sama istrinya,”

“Saya senang saja kalau benar Krisdayanti mau bertemu dengan saya. :-S Saya memang pengen lihat dari dekat seperti apa Krisdayanti.”

“Karena selama ini kan saya cuma lihat (H) kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura,” :-[

Istri Selingkuhan KD

“Sekali lagi, suami saya selama ini gak pernah ada gosip. (K) Gak pernah ada masalah. Kalau KD kan sudah sering ada gosip perselingkuhan seperti tertulis di buku krisdayanti. (E) Mungkin buat dia biasa, tapi buat saya ini luar biasa. Ini pukulan buat saya dan anak-anak saya,” ;-(

“Saya paham, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. (F) Tapi, yang saya tidak habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang.” :-S

Chee-U .^_^.