Istri Richard Kevin – Ida Helena Dee Dee

Istri Richard KevinBerita terbaru soal Istri Richard Kevin – Ida Helena Dee Dee bakalan dibahas gosip selebritis kali ini. (K) Buat kalian penggemar berat RK di sinetron lamanya ‘n juga di Cinta dan Anugerah, yang udah tau ya.. monggo dibiarkan dulu supaya fans laennya juga tau. :-D

Ida Helena Paramitha sendiri udah ngasih anak buat Richard Kefin, :-O yang kabarnya dulu merriednya karena MBA alias kecelakaan. Makanya, kevin ga’ pernah mau ngenalin dan mengakui sang istri di media. :-S

Richard Kevin dan Dee Dee Menikah :

Dari selentingan yang beredar ramai di dunia maya, (K) disebutkan kalau pernikahan richard kevin dan ida helena paramita alias dee2 ini dikarenakan hamil duluan. 8O Mereka pun akhirnya memilih buat melanggengkan hubungannya di luar negeri.

Kabar terakhir sie menyebutkan kalau finalis Gadis Sampul 2000 – 2001 (D) ini sekarang lebih memilih jadi ibu rumah tangga yang baik dan merelakan karirnya di dunia entertainment. (*)

Ida Helena Dee Dee

Nama dee – dee sendiri sempet ngetop gara-gara (K) video ciuman tommy kurniawan dengan dirinya tersebar luas di internet. Pas itu banyak yang ngira kalau ida helena itu ratna galih, soalnya emang mirip sih. ;-) Tapi, akhirnya tomy meminta maaf ke media..

Sebelom berpacaran dengan tomi kurniawan, (L) ida helena deedee juga pernah jadi kekasih roger danuarta lho. Hmmm, bagi yang belom ngeh, akting terakhir dee2 bisa kalian simak di sinetron ABG. (C) Setelah itu bye-bye, menghilang.. :-(

Pernikahan Richard – Ida Helena Paramitha Disembunyikan :

Meski kabar soal istri dan anak udah menyebar luas di kalangan berita artis, (F) tapi keponakan Ira dan Ari Wibowo ini keukeuh bungkam soal hal ini. Bahkan, cowok keren kelahiran Jakarta, 29 Desember 1980 ga’ mau mengakuinya. (K)

Aktor sekaligus model beragama Islam yang dikonfirmasi (I) di Jl. Sapi Perah, no. 9A, Pondok Rangon, Jakarta Timur, ini menyatakan ga’ merasa punya tanggung jawab buat ngebeberin status selebritis nya saat ini.

“”Buat apa saya menutupi status saya karena karier? Nggak banget. :-$ Kalau untuk urusan itu biarin orang lain akan tahu sendiri,”

“Kalau saya merugikan orang lain saya harus menjawab, :-D kalau saya nggak merugikan, saya diam saja,”

Ida Helena Paramitha

Sepupu DJ Winky Wiryawan ini juga ga’ mau disebut sengaja menutupi status perkawinannya demi karir :-$ yang lagi melonjak saat ini. Pas terus menerus didesak dengan pertanyaan apakah bener dia udah berkeluarga, :-S aktor ganteng yang pernah jadi lawan main Pevita Pearce ini menolak kasih jawaban. (H) Richard cuman mau berbagi soal perasaan bahwa dia ga’ pernah lupa darimana dia berasal.

“Setiap hari saya bercermin di kaca, dalamnya dan luarnya tetap Kevin ini,” :-)

Artis yang juga pernah dikabarin Cinlok sama Carissa Putri ;-) ini emang terkenal tertutup soal masalah pribadi. Dan dengan tegas, RK menyatakan bahwa dia ga’ ingin kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik, :-[

“Saya ingin apa yang terjadi dalam kehidupan saya, cukup saya saja yang tahu. (H) Toh, tidak merugikan orang lain atau negara.”

Foto Ida Helena Paramita :

Dee Dee

De De Photos :

Istri Richard Kevin Dee Dee

Pic Ida Helena Dee Dee di Majalah :

Dee Dee di Majalah

Gadis Sampul 2000 :

Ida Helena Gadsam

Kita tunggu aja dee saat yang pas, ketika Richard Kevin dan Ida Helena (L) tampil mesra di depan publik. Semoga mereka langgeng dee (F)

Chee-U .^_^.