Istri Syeh Puji, Lutviana Ulfa Main Film Cinta Anak Zaman

syekh pujiIstri Syeh Puji, Lutviana Ulfa Main Film Cinta Anak Zaman emang jadi gosip panas yang bakalan rame buat dibahas. Soalnya nie, Film “Cinta Anak Zaman (Ketika Doa Membawa Mukjizat)” adalah film tentang kisah cinta ulfa dan syekh puji. Hmmh… makin seru nie. ;-)

Film Cinta Anak Zaman Lutviana Ulfa ini bakal digarap sutradara Exel J. Permadi. Kisah kontroversial pernikahan gadis cilik 12 tahun dengan pengusaha beristri 3 ini memang dinilai bakal laris manis. (H)

Nama Lutviana Ulfah awalnya melambung setelah bersedia dinikahi siri dengan Syekh Puji, pengusaha kaya raya dan pemilik Pondok Pesantren Miftahul Jannah asal Kabupaten Semarang. Dan setelah ini, mungkin Ulfa bakal jadi Zaskia Adya Mecca berikutnya. Gimana? :-D

Foto Lutfiana Ulfa dan Syekh Puji :

syekh puji dan lutfiana ulfa

Film Cinta Anak Zaman bakal diperanin oleh Lutviana Ulfah, Vino G. Sebastian dan Aghni Prastita, serta aktor senior Ferry Salim. Dengan biaya pembuatan film sekitar Rp 6 miliar, Ulfa bakal dapat honor Rp 400 juta. Exel bahkan berani menawarkan pada Syeh Puji jadi produser film cinta anak zaman. Jika Syekh Puji bersedia menjadi produser, editing film akan dilakukan di sebuah laboratorium film di Hongkong. :-O

Exel J.Permadi, sutradara film indonesia terbaru, Cinta Anak Zaman, yang dikonfirmasi ngasih bocoran kalau syuting film ini bakal dimulai pada 20 Juli 2009 mendatang. (*)

”Untuk membuat film ini, kami sudah bermusyawarah dengan sejumlah tokoh agama. Intinya mereka tidak keberatan dengan isi cerita yang akan difilmkan itu mirip cerita pernikahan Syekh Puji dengan Ulfa,”

Ulfa yang dihubungi terpisah menyatakan belum pasti bersedia main film, gadis belia ini masih harus meminta izin suaminya Syekh Pujiono. :-)

”Bagaimana pun secara Islam saya ini kan istri sah Syekh Puji. Untuk itu saya harus minta persetujuannya,”

Foto Syeh Puji :

syeh puji

Syekh Puji sendiri mengaku pada berita selebritis kalau dirinya menolak jika Ulfa hanya dibayar 400 juta. Haaah… :-O Menurut kiai yang juga pengusaha kaligrafi nyentrik ini, bayaran Ulfa harus diatas 1 milyar… :-P

“Saya tidak mau (tak memberi izin Ulfa) kalau cuma segitu,”
“Seharusnya Ulfa dibayar Rp 1 miliar lebih, saya kan pengusaha miliaran, ha ha ha,”

Lelaki nyeleneh yang selalu pake’ jubah putih panjang ini ngaku kalo dirinya bakal ketemu sama si pembuat film minggu depan. Di pertemuan itu rencananya bakal dibahas panjang lebar soal pembuatan film yang bakal ngelibatin isterinya. (H)

Chee-U .^_^.

  • dila

    :-Soooooooooooooooooooooooooooooooooo
    kenapa gitu……………………………………………..
    :-D mau dunkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma syekh puji

  • shila

    Anggota Dewan Pers Abdullah Alamudi, pernah, berkoar tentang asas crime does not pay, yg intinya Orang akan berpendapat, seseorang bisa menjadi terkenal dengan melakukan kejahatan.(kasus tayangan Soemanto di Empat Mata). Menikahi anak usia 12 tahun adalah termasuk bentuk pelanggaran UU.
    Apa jadinya generasi muda kita bila orang seperti Syekh Puji dan Ulfah jadi public figure?

  • titiek

    untuk syech puji mbok jangan pake sebutan syech ah..wong gak pernah nyatri kok risi dengernya gitu.. ;-( ;-(