Istri Umar Syarief Melahirkan

Aimshia Anak Umar Syarief Altaz AxismanBerita Corry Pamela, Istri Umar Syarief Melahirkan Bayi Laki-Laki :-) bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis kali ini.

Anak pertama Umar Syarief Altaz (L) ini sendiri lantas diberi nama Aim Shia Syawallabeouf. Bayi yang banyak dibilang mirip dengan bintang iklan Axis ini sendiri lahir secara normal. (*)

Hari Selasa, 21 September 2010 lalu, (O) bintang iklan dan pemain FTV, Umar Syarief mendapatkan anugerah dengan kelahiran putra pertamanya.

Corry Pamela, (F) sang istri yang dinikahi sejak 17 Oktober 2009, melahirkan seorang anak laki-laki secara normal di Klinik Bersalin Garmis, di Jl. Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada pukul 07.15 pagi. (I)

Axisman Junior (H) ini sendiri lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 52 cm.

Pria berwajah Arab yang lagi nyelesaian (I) syuting Ftv Cinta Punya Pilihan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pun rela berangkat langsung dari Bogor ke klinik Pulogadung, tempat di mana sang anak dan istri (L) masih dirawat pasca persalinan sehari sebelomnya, demi menengok putra pertamanya.

Rabu, 22 September 2010 malam, (O) Umar berangkat menuju Klinik Bersalin Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Sesampainya disana, sosok konyol ini langsung menuju kamar keluarga kecilnya. (F)

Pemain film Hantu Biang Kerok ini lantas memperkenalkan (L) sang buah hati yang diberi nama Aim Shia Syawallabeouf, setelah mencium mesra sang istri. (K)

“Kalau Aim itu dari salim, Syia dari syeh, dan Syawal itu karena dia lahir di bulan Syawal,” :-)

Umar dan istri pun lantas mengaku bangga (Y) dengan status baru mereka sebagai orangtua. Beruntung, prinsip yang mereka pegang selama menjalani biduk rumah tangga, mampu bertahan tanpa ada kendala. ;-)

“Gue udah jadi sosok ayah sekarang. (I) Jadi ada step-step yang memang gue belajar buat berubah, dari kemaren-kemaren, sejak dia hamil.”

“Dari mulai kawin (F) pun emang kita berdua udah komit, ada hal hal yang memang harus dijaga. Dan kita alhamdulillah, so far sampai sekarang ga’ ada kendala ga’ ada masalah.” (*)

Oke dee.. Semoga Foto Aim Anak Laki-Laki Umar Syarief Iklan Axis (P) ini bisa bikin para penggemar Axisman ga’ lagi penasaran.

Chee-U .^_^.