Ivan Gunawan Bakal Nikahi Rossa

Siapa yang ga’ tau ama keretakan rumah tangga penyanyi versus pemain drum Padi, Rossa dan Yoyo. Banyak gosip artis bahkan udah nyebut soal adanya perceraian Rossa – Yoyo Padi ;-( Mungkin cuma karena Rizky Langit Ramadhan, putranya bersama Yoyo lah alasan kenapa Rossa masih memilih bertahan. Dan ditengah kisruh rumah tangga Rossa, Ivan Gunawan datang dengan title seorang sahabat yang notabene mantan kekasih.

Semua juga tau gimana hubungan Rossa dan Ivan. Meski dulu pernah gagal ngejalin cinta tapi kedekatan keduanya bahkan tetep akrab sampai sekarang. Masih ingat dunk kejadian Rossa dan Ivan ciuman bibir (K) didepan puluhan kamera beberapa waktu lalu. Yach, katanya sih sebatas bercanda antar teman, padahal gosip yang beredar itu jadi ajang balas dendam Rossa karena Yoyo pernah kepergok kencani seorang gadis pas di surabaya.

Apalah itu, yang pasti Ivan Gunawan ngaku kalo dirinya jadi tempat curhat si penyanyi mungil. Bahkan, acara curhat itu udah berlangsung sejak bertahun lalu.
Dari dulu tiap dia cerita soal masalahnya sama yoyo, ga ada yang gue tanggapin. Soalnya gue ga’ pernah kawin sama yoyo, ‘n takutnya kalo gue tanggapin jadinya dia tambah bingung. Malahan gue terus aja becandain gini “Udah dee tenang aja suatu saat loe pasti bakal kawin ma gue”. Tapi, gue yakin kalo Rossa dan Yoyo baek-baek aja. Cuman kalo emang ga’ cocok jadi suami istri khan tetep bisa jadi sahabat. Dan satu hal lagi, Rossa itu tipe cewek setia“. ;-)

Chee – U .^_^.