Jadi Anak Band Lagi, Ijong Suami Cita Citata Muncul

Kabar Jadi Anak Band Lagi, Ijong Suami Cita Citata Muncul (8) memang masih dibahas di banyak media gosip artis.

Kemunculan Galih Purnama sendiri selain mengkonfirmasi soal pernikahan, :-[ juga menuntut permintaan maaf dari sang pedangdut.

Galih Purnama Eli, pria berusia 27 tahun, (I) muncul di hadapan media bersama tim Kuasa Hukumnya. Dalam jumpa pers yang digelar di Bandung, Senin 22 Desember 2014, cowok yang akrab disapa Ijong ini :-[ menuntut permintaan maaf dari sang istri, Cita Citata.

Disebutkan tim kuasa hukumnya, (K) permintaan maaf ini didasari dari bantahan pihak Cita yang pernah membantah menikah, meski kini sudah diralat dan diakui.

Galih Purnama sendiri menyatakan (K) masih menjadi suami sah artis dangdut bernama asli Cita Rahayu tersebut, lantaran belum terjadi proses cerai (U) hingga kini.

“Saya tegaskan, sampai sekarang Cita masih sah sebagai istri saya secara hukum,” (I)

Ijong sendiri mengungkapkan alasannya menghilang selama 2 tahun belakangan :-S usai menikah dengan sang pedangdut cantik,

“Saya menikah 28 Oktober 2012, cuma di awal Januari 2013, saya harus pergi ke Padang untuk bekerja. (H) Kebetulan di sana ada bisnis keluarga desain interior. Kebetulan lagi banyak job jadi saya harus meninggalkan,”

“Sekarang saya juga kembali ngeband (8) di Bandung.”

“Dulu pernah punya band namun bubar karena nikah dengan Cita,” (H)