Jadi Cewek Cabe Cabean, Yuki Kato Dijauhi Fans

Gosip artis kali ini bakalan bahas soal :-$ Jadi Cewek Cabe Cabean, Yuki Kato Dijauhi Fans.

Yuki Kato Cewek Cabe-Cabean sendiri jadi peran menantang di film terbarunya (H) barengan Ciccio Manassero, Ratu Intan, Ruby dan David John Schaap.

Artis muda Yuki Kato “dimusuhi” fans. :-[

Berawal dari pilihannya mengambil peran “cabe-cabean” (F) di film layar lebar terbaru, beberapa fans setia diakui dara kelahiran Malang, 2 April 1995 ini memilih untuk mundur jadi lovers. :-[

“Jujur sih :-( fans-fans gue sempat underestimate dan menjauh gitu.”

“Banyak yang nanya dan kaget tapi banyak juga yang penasaran. Padahal itu kan cuma peran gue dalam sinetron itu. (H) Jadi gue enggak masalah sama sekali,”

“Jujur, peran ini excited dan menantang sih. (Y) Soalnya menurut gue enggak ada salahnya kita berperan yang sedikit menantang, dan cewek cabe-cabean itu sebenarnya menarik. (H) Mereka mencoba menarik perhatian dengan tingkah lakunya mereka seperti itu ya walaupun gue enggak tahu maksudnya apaan,”

“Banyak banget adegan menantangnya, :-D gue harus naik motor alias trek-trekan yang asapnya parah banget dan sempat bikin gue takut parah. Terus ada adegan pas gue harus pakai celana gemas :-$ dan tanktop. Jujur awalnya gue risi, enggak percaya diri dan malu banget makanya sebelum syuting gue pinjam sarung sama atasannya jaket,”

Film yang dijadwalkan tayang pada 4 Juni 2015 mendatang ini sendiri (Y) sangat diapresiasi Yuki lantaran miris dengan maraknya fenomena cabe-cabean.

“Banyak teman saya yang komen miring :-$ soal film Cabe-Cabean sih, tapi sebenarnya harus kasian ke anak-anak muda itu karena pilih jadi cabe-cabean. Intinya mereka butuh perhatian lebih sih, :-S ingin tunjukkan kalau ia lebih cantik dari cewek lain tapi dengan cara yang salah,”

“Saya tertarik main di film ini karena memang marak banget :-$ dan usianya seumuran sama adik saya. Saya nggak mau adik dan anak muda lainnya terjerumus kaya gitu. Semoga orang bisa ambil nilai positif dari film ini. (Y) Kalau melihat judulnya sih kayaknya gimana gitu, tapi sebenarnya banyak pesan moral di dalamnya, jadi harus ditonton deh,”