Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Bantah Merebut Suami Orang

Berita seleb kali ini bawa bahasan soal Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Bantah Merebut Suami Orang. ;-)

Ridawati Istri Pertama Suryono masih sah sebagai istri, :-) dan memberikan izin pada sang suami untuk berpoligami. Tidak ada yang bercerai lantaran pernikahan Bella Suryo. (H)

Gonjang ganjing :-S status Suryono memang langsung terkuat sejak beberapa hari pernikahan digelar. Berstatus menikah di Papua, Suryo justru menyatakan diri (K) sebagai “perjaka dan belum pernah menikah” di Jakarta.

Saat semua terbongkar, Bella Shofie mengakui jika sang suami sudah punya istri. :-$ Namun, pernikahan Bella dan Suryo sudah mendapat restu dari Ridhowati, istri tua.

“Yang jelas aku tuh nggak merebut suami orang (H) . Bangak orang bilang aku istri muda atau istri kedua itu tidak masalah,”

“Sebelum aku nikah, istri mas Suryono udah kasih izin. Semua baik-baik saja,” (Y)

“Sebenarnya semua orang nggak mau seperti itu (jadi istri kedua). Tapi yang namanya cinta, (L) cinta membutakan segalanya. Saya cinta suami saya, suami saya cinta saya,”

“Aku gak langsung pacaran. Tapi setelah menjalani hubungan ;-) dia jujur nggak ada yang ditutupi,”

Rela menjadi istri muda, (I) Bella Shofie pun berharap sang suami bisa secara adil membagi waktunya. Baik dengan Ridhowati sang istri pertama, maupun dengan dirinya. :-)

“Harus adil membagi waktu. Hari ini suami aku ke tempat kak Ridawati (istri pertama Suryono) karena lagi ultah. :-) Tapi besok ketemu,”