Jadi Korban, Adik Fadli Fadlan Disalahkan Karena Pergi Tanpa Mahrom

Jadi Korban, Adik Fadli Fadlan Disalahkan Karena Pergi Tanpa Mahrom :-O  masih jadi bahasan berita artis terbaru.

Kasus Penganiayaan Farah Dibba sendiri hingga kini masih terus dalam penyelidikan Polsek Ciledug. (I)

Kejadian pelecehan dan penyiksaan :-$ yang dialami adik kandung presenter kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad kembali membuat sang kakak dobel geram.

Hal ini lantaran komentar negatif :-[ yang muncul dari haters yang malah menyudutkan Farah Diba, dan tudingan miring lainnya. Padahal, wanita yang bekerja sebagai agen properti ini nyata-nyata menjadi korban penganiayaan. (W)

—————————————————————

Pasti ada sebabnya..just wait and see.. asli kepo banget ada apa sebenarnya??

Mungkin dia PHP in orang

Itu ceritanya pacar adeknya apa gmn dah? Kok tau2an kayak gt ke adeknya sese hartis? Sama kayak kasus di kalibata kmrn ta?

Disekap bantal? Bukan tempat umum berarti.. (maaf gafok)

Ketemu orang ga dikenal kok sendirian…

—————————————————————

Merasa kesal :-[ dengan tudingan beberapa haters yang tidak bersimpati pada apa yang dialami sang adik, Fadlan Muhammad pun (~) mengunggah kegeramannya lewat jejaring sosial.

Diungkapkan bahwa sang adik adalah ibu dari 3 anak yang telah bercerai dari suaminya. (U) Farah sendiri adalah wanita hebat yang bertanggung jawab.

Suami Lyra Virna inipun melampirkan capture WA antara pelaku yang mengaku bernama Joe Alexander dengan sang adik (E) untuk memperjelas ‘maksud kedatangan’ Farah ke kediaman Rachmat.

farah dibba janda 3 anak

—————————————————————

“Saya keluarin ini Lagi krn Masih aja Ada org yg beranggapan buruk tentang bagaimana Adik saya bisa ketemu dengan tersangka dan buat yg nyinyir kenapa Adik saya pergi sendiri Tanpa Mahrom”

“Adik saya Sdh pisah dengan suaminya 6 th yg lalu dan punya 3 org Anak yg masih Sekolah dan butuh biaya untuk hidup, dia perempuan yg KUAT dan MANDIRI yg tidak mau hidup Dari BELAS KASIHAN dan MENYUSAHKAN orang lain, Tanpa terkecuali kami kakak2nya,”

“Walaupun Kami sekeluarga sangat dekat dan sailing bantu membantu tapi Adik saya tidak mau berpangku tangan dengan menjadi orang yg dengan tangan dibawah…,”

“Dia bertekad untuk Bekerja mencari nafkah untuk anak2 dan masa depan anak2nya… dan saat kejadian itu dia sedang menjalani pekerjaannya dengan salah satu perusahaan Agent Property, yg mana biasanya dia juga bersama2 dengan 2-4 orang teman2 kerjanya,”

“Kadarullah…. hari itu dia harus pergi sendiri dikarenakan Lokasi TKP tidak terlalu jauh Dari tempat Adik saya Tinggal, sehingga dia bisa pergi dengan berkendaraan motor untuk bisa sampai di TKP,” ungakapnya dalam caption.

“Saya MOHON dengan SANGAT… SEDIH Hati saya kalau denger Ada komentar Dari Temen2 yg nyiyir ke Adik saya… krn kalian belum tentu bisa Sekuat dia untuk bisa menjalani Cobaan Hidup yg Allah berikan kepadanya…,”

“Berikut Kembali saya Berikan bukti WA Dari Pelaku ‘Rahmat Sesario yg mengaku bernama Joe Alexander’ ke Adik Saya, dan menjawab kenapa Adik saya bisa sampai di TKP…..,

Adik saya hanya seorang ibu yg mencari nafkah untuk membesarkan ke 3 orang Anaknya Seorang diri Tanpa Suami…. #positivethinking,”

—————————————————————