Jadi Olok Olok di Media Sosial, Anang Tak Ambil Pusing

Berita terbaru soal Anang DPR masih membana, (H) termasuk perkembangan kabar Jadi Olok Olok di Media Sosial, Anang Tak Ambil Pusing. ;-)

Anang Hermansyah menyatakan “pada saat itu” dirinya memang tidak dapat mendengar dengan jelas (H) pertanyaan media lantaran kondisi yang amat sangat ramai.

 

(I) Video Anang Gelagapan Jawab Pertanyaan soal Hak Anggota DPR, dengan berbalik tanya, “Apa? Hak-hak apa? Kenapa itu? Apanya? Maksudnya?” menyebar luas di media sosial :-S

Olok-olokan hingga parodi pun bertebaran di berbagai linimasa. (K)

Anang Hermansyah pun akhirnya angkat bicara (H) setelah kehebohan publik memenuhi media sosial. Tahu dirinya di Bully lewat Youtube hingga Twitter, anggota DPR yang baru dilantik inipun membela diri. ;-)

“Aku tahu lah aku di-bully lah, :-) ya kan itu kebebasan kalian, sekarang lihat aku bisa bicara hal-hal seperti itu karena kalian bertanya, dan enakkan kalau sekarang ngomongnya, :-D nah kalau kemarin pertanyaan kalian… wong ramenya kayak gitu,”

“Sampean kalau peristiwa itu tahu.. kita gladeresik wuakeh (banyak orang) gimana,” :-$

“Lah iya tetep (H) orang kupingnya cuman loro, cangkemnya (mulutnya) cuma satu, mulutnya satu kupingnya dua matanya dua pada saat rame :-S ditanya macem-macem terus bisa kedengeran kabeh pertanyaan? Ya terserah orang,”

“Ga’ pusingin… aku begitu.. bodo amat, mau ngapain (lagi), terus kenapa? ;-) Kan masyarakat Indonesia tahu,”

“(Kalau) aku ngikutin ya nggak kelar, yang ada nggak akan kerja karena mikirin omongan orang terus (H) ya nggak, Ya wes gini yang penting aku kerja,”