Jadi Pengacara, Nadia Saphira Tak Mau Jadi Artis Lagi

Berita selebritis bawa kabar terbaru soal (K) Jadi Pengacara, Nadia Saphira Tak Mau Jadi Artis Lagi.

Nadia Saphira Pensiun Jadi Artis memang sudah dilakoni (H) saat memutuskan untuk menjadi seorang Pengacara Muda. (Y)

Karier sebagai seorang artis, (L) dirintis Nadia Saphira semenjak remaja dimulai dari jadi model gadis sampul hingga tenar seperti sekarang. (I)

Namun, Nadia kini mantap meninggalkan profesi selebritisnya, (H) usai menyelesaikan pendidikan S2 dan kini berprofesi sebagai seorang pengacara. Sudah nyaman dengan status pengacara, (F) membuat Nadia benar-benar melepas status Artisnya.

“Enggak ada keinginan come back lagi.” (H)

“Saya enggak ninggalin dengan satu kaki di belakang. Tapi saya sudah maju (Y) dan saya majunya itu empat tahun lalu, udah bukan cuma selangkah doang. Saya sudah move on . Waktu terakhir kali syuting juga enggak nyesal. ;-) Tapi udah ngerasa bosan nunggu, ngapain,”

“Enggak kangen sama sekali. :-) Saya beneran syuting dari yang saya suka sampai jenuh. Kemudian saya pindah ke London, kota yang paling saya suka, dari situ ya udah beneran move on jauh banget. (Y) Dua tahun di sana, ke sini, jadi kalau balik lagi mundurnya jauh banget.”

“Soal bayaran pengacara, namanya mulai dari awal, tidak bisa dibandingin (H) dengan sesuatu yang saya lakuin enam tujuh tahun lamanya.”

“Dulu untuk umur saya, (jadi artis) memang terasa besar sekali bayarannya. (I) Saya senang banget, tapi saya enggak punya privasi, orang cuma lihat saya sebagai obyek, Orang tidak bicara dengan saya dengan serius. :-$ Mereka cuma bilang ‘Lucu, ya, kayak boneka’. Tapi sekarang apa yang saya katakan berarti. Seru aja,”

“Sekarang kalau disuruh bikin legal opinion , oh, opini saya ada harganya sekarang. (Y) Kalau dulu kan apapun, tampil sana-sini. Tidak buruk dulu, tapi sekarang lebih nyaman dengan jalur ini.”