Jadi Presenter, Asyifa Latief Sering Kenakan Dress Mini Di Atas Lutut

Jadi Presenter, Asyifa Latief Sering Kenakan Dress Mini Di Atas Lutut :-O jadi perbincangan di media sosial.

Paha Asyifa Latief pun kerap dipamerkan, :-$ begitu pula dengan sang rekan Maria Selena yang juga mengenakan gaun seksi senada.

Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief adalah seorang mahasiswi jurusan akuntansi, Universitas Parahyangan Bandung (F) sebelum akhirnya meraih gelar Miss Indonesia 2010.

Bukan hanya Mahkota Miss Indonesia saja, (I) dara kelahiran Bandung, 20 September 1988 inipun menyabet gelar Miss Tubuh Indah. Tubuh ramping, kaki jenjang, dan rambut terurai panjang membuatnya mampu memukau kala itu. (F)

Karier Asyifa pun berlanjut di dunia presenting, (~) dengan membawakan program olah raga dan berita.

Kala dikonfirmasi soal kegiatannya sebagai presenter, Asyifa mengaku nyaman, (K)

“So far sih aku masih tertarik di dunia presenting ya. ;-) Aku udah pernah akting juga, main di mini seri, ya tapi balik-balik lagi ke presenting,”

“Membawakan sebuah informasi, memberi tahu khalayak luas, ada kesenangan di situ. :-D Mau nggak mau aku jadi banyak belajar, jadi banyak tahu, jadi update juga,”

‘Dress Mini’ seakan jadi ciri khas Asyifa Latif di layar kaca (H) dengan memamerkan kaki jenjang, dan terkadang juga bahu indah Miss Indonesia ini.

(F) Seperti saat menjadi Host Lensa Olahraga, dan yang tergress adalah presenter Program Berita ‘Selamat Malam Indonesia’ SMI Antv bersama Indra Bekti dan Maria Selena Puteri Indonesia 2012. :-)

Rok Mini Asyifa Latif :

Tayang setiap tengah malam, Asyifa dan Maria selalu kompak dengan dress mini ketat di atas lutut, (H) ataupun busana tanpa lengan dan berbelahan dada rendah. Saat harus duduk di sofa kala membawakan berita, :-$ jelas rok mini ini terangkat dan makin memperlihatkan keseksian sang pembawa berita.

Terkadang, (F) wanita yang telah menggelar Pernikahan dengan Radhitya pada 15 November 2015 ini mengenakan busana panjang, namun, dress mini seakan sudah menjadi tampilan seksi khas Asyifa Latief. (*)