Jadi Tahanan Kasus Narkoba, Jupiter Sering Merenung Di Dalam Sel

Jadi Tahanan Kasus Narkoba, Jupiter Sering Merenung Di Dalam Sel :-$ menjadi kabar yang dibawa berita seleb soal perkembangan terbaru Jupiter Fortissimo.

Usai tertangkap tangan bertransaksi Shabu pada Selasa 10 Mei 2016 dini hari, :-S Jupiter memang langsung dijebloskan ke tahanan.

Usai digerebek, ditangkap dan ditetapkan sebagai Tersangka kasus Narkoba, (I) Jupiter Fortissimo pun diperiksa di BNN untuk mengetahui taraf kecanduan.

Mengaku baru 3 bulan menjadi pengguna narkoba, (K) artis yang pernah menghebohkan di tahun 2012 karena mengaku gay, inipun meminta direhabilitasi.

Seperti yang diungkapkan Fransisca Indah Sari, sang kuasa hukum, (H)

“Kami datang ke BNN karena Rabu pihak keluarga sudah ajukan permohonan Jupiter rehab (E) karena dia korban bukan pecandu. Jupiter kan korban. Bukan pengedar :-S atau menjual belikan barang haram tersebut”

“Assesment agar diberi izin akses bisa direhabilitasi kepada dokter BNN,” (E)

“Dia salah pergaulan. :-$ Salah teman juga,”

“Orang ditahan pasti syok. Tapi dia kuat dan tabah menjalani ini, (Y) saya bersukur akan itu. Malam itu memang syok,”

(I) Jupiter sendiri hingga kini masih menjadi tahanan Mapolsek Tamansari, Jakarta.

Saat dikonfirmasikan perihal kondisinya di dalam penjara, (H) Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto pun mengungkapkan pengamatannya.

“Baik-baik saja. Dia sehat. :-) Kan baru diperiksa kesehatan dan psikisnya sama BNN. Dia biasa saja, (di sel) merenung.”

“Dia bukan kecanduan herion, dia kan sabu. Sabu sifatnya beda. Dia kalem saja. :-S Kalau sabu itu kalau ngedrop ngantuk, tidur,”