Jadi Tahanan, Roger Danuarta Dijenguk Rekan Artis

Berita hari ini bawa kabar soal (H) Jadi Tahanan, Roger Danuarta Dijenguk Rekan Artis.

:-S Kasus Narkoba Roger Danuarta sendiri memang belakangan ini lagi booming. Pasalnya, lama menghilang, artis wajah Korea ini justru muncul kembali dengan kabar meninggal over dosis, :-O meski ternyata hanya sakaw…

Roger Danuarta (I) resmi mendekam di jeruji besi Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, lantaran tertangkap tangan sedang menggunakan Heroin di jalan raya. :-$

Rekan-rekan sesama artis pun berdatangan menjenguk sang Cowok Cantik. (L)

Zack Lee, sahabat Roger yang juga sudah jadi Tersangka Kasus Mario Lawalatta, (H) datang pertama kali ke Polsek.

“Iya nih, ke sini mau jenguk Roger. :-) Terakhir ketemu tahun lalu, November lah di restoran dia (Roger), nggak ada yang aneh, baik dia mah,”

“Pertama dengar dari Nafa (Urbach) waktu malam kejadian ada kabar dia overdosis, terus meninggal. :-S Kalau itu benar pasti saya langsung nangis. ;-( saya syok, kaget banget. Sudah lama nggak ketemu soalnya. Setengah jam kemudian, Nafa bilang lagi, kalau Roger sudah sadar lagi. (H) Di path soalnya sudah meninggal, saya bilang ‘yang benar? Jadi simpang siur gini’ Tapi ya nggak apa-apa lah daripada sudah meninggal beneran,” ;-)

“Makanya saya kaget, saya kenal dia orangnya baik, rendah hati, nggak pernah ada masalah,” (Y)

“Yang jelas, (I) menurut saya pemakai itu korban bukan tersangka. Kalau menurut saya, mereka itu yang harus kami bela. Kalau benar-benar kita prihatin ya,” :-)

Yang mengejutkan, 8O sosok Arya Wiguna yang mengaku tidak mengenal Roger pun turut hadir membesuk,

“Saya di sini bersama Gannas bareng-bareng nengok Roger dan beri support. (Y) Semoga Roger kuat hadapi ini semua,”

“Demi Tuhan, saya tidak pakai narkoba.  (I) Boleh cek rambut saya,”

“Saran saya, sudah banyak artis yang kena kasus seperti ini, ;-) ini mudah-mudahan Roger jadi yang terakhir kali. Kenapa sih nggak kapok-kapok pakai narkoba? :-S Daripada kita pakai narkoba, mendingan pakai untuk kebutuhan lain yang bermanfaat,”

“Jujur saya belum pernah ketemu Roger. :-D Saya merasa iba dan terpanggil. Kejadiannya dia di luar kebiasaan, biasanya lagi pakai digrebek, ini di tengah jalan, overdosis nggak sadar. Itu miris, dia juga dalam kesendirian di situ,” :-(

Lain halnya dengan Jupiter Fortisimo, yang punya pengalaman “Deja Vu” (H) saat menjenguk di Polsek Pulogadung,

“Flashback saja lima tahun lalu begini. ;-) Nemenin pacarnya dia yang jadi mantan aku dulu ya (Sheila Marcia),”

“Aku nggak tahu (waktu itu) dia terlibat atau nggak. Itu rumor. (K) Aku nggak tahu dia dengan Sheila drugs atau nggak, sekarang aku tahu dia pemakai,”

Steve Immanuel :

“Sebenarnya orang seperti ini harus dirawat. ;-) Penjara bukan tempatnya, penjara nggak ada fasilitasnya. Harus direhab, titik. Putaw itu jadi zat yang paling adiktif. Harus secepatnya rehabilitasi,” :-D

Asty Ananta :

“Kaget, sangat kaget, nggak menyangka. :-O Siapa sih yang menduga ya. Ini bawa sesuatu mudah-mudahan berguna dan bisa dikonsumsi. Doanya saja buat Roger mudah-mudahan baik-baik di sana. ;-) Ya, stay strong ya Roger, pokoknya kuat terus. Saya pribadi percaya semua ada hikmahnya,”

“Pastilah haru, :-) banyak keluarga dan teman-teman yang sayang sama Roger. Ada waktunya kita ketemu dan ada waktunya berpisah karena ada jam besuknya,” (Y)

Fanny Fabriana :

“Sebagai teman aku cuma bisa berpesan, (K) semoga tetap semangat, sehat dan benar-benar punya niat tulus untuk berubah. Setiap orang pasti punya kesalahan, kita juga bisa bikin kesalahan,” (Y)

“Paling yang bikin haru, kami sempat bilang, (L) ‘Selalu ingat ya, kami selalu sayang banget sama kamu’. Terus dia juga kayak bales ‘Aku juga sayang kalian’. Nah, di situ aku langsung pecah (nangis),” ;-(

Sedangkan Shandy Aulia yang notabene adalah (U) mantan kekasih Roger, mengaku tidak akan menjenguk sang mantan. Namun, ada pesan khusus (K) yang disampaikan lewat media soal Kasus Narkoba Roger danuarta,

“Cukup prihatin, saya bantu doa (I) supaya yang Roger alami saat ini cepat berlalu. Dan dia boleh kembali menata kehidupannya lagi. Bahwa Tuhan sayang banget sama dia (Roger), dengan diberikan masalah ini. (L) Hanya dia yang mampu untuk mengubah sesuatu dalam kehidupannya. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Tapi terutama buat Roger ya,”

“Pokoknya komentar saya seperti itu. (H) Kaget atau nggak kaget kan beda-beda ya,”

“Saya cukup mendoakan dari sini saja,” :-)