Jadi Tunangan Juwita, Barry Muhammad Menikah Dengan Wanita Lain

Jadi Tunangan Juwita, Barry Muhammad Menikah Dengan Wanita Lain :-O jadi kabar menggegerkan berita seleb terbaru.

Pertunangan Juwita Bahar dan Barry yang dikabarkan kandas (U) beberapa waktu lalu, ternyata bukan isapan jempol.

Juwita Bahar sempat menggelar pertunangan (F) yang menghebohkan di usianya yang kala itu baru 17 tahun pada Maret 2013 silam. Pria muda bernama Barry Muhammad ini mengikat sang penyanyi dangdut belia untuk diperistri 3 tahun kemudian, (H) menurut rencana.

Hanya saja, masuk di tahun 2015, :-S sosok Barry tak lagi tampak di gandengan Juwi. Bahkan, tak ada lagi raut sumringah :-$ kala dikonfirmasi media.

Hingga akhirnya, (K) terbongkarlah fakta bahwa Barry Muhammad Selingkuh dan Sudah Menikah, dengan statusnya :-[ yang masih menjadi tunangan Juwita.

“Iya sudah tidak lagi. Berapa lamanya aku sudah nggak mau lagi bahas. :-$ Yang jelas semuanya sudah aku pegang buktinya dan buat aku semuanya ya sudah selesai,”

“Ya pokoknya yang tahu semua itu adalah mama aku. :-S Kalau mau tahu semuanya ya tanya sama mama aku saja. Iya semuanya menyalahkan mama sampai nenek aku pun menyalahkan mama juga,” :-[

“Karena kan memang mama yang milihin Barry untuk aku :-( jadi ya aku terima tapi akhirnya begini. Alasanya pun Mamaku yang tahu sebenarnya, bukan aku. Aku orangnya gak kepo (ingin cari tahu) tentang dia, :-S tapi Mamaku yang kepo,”

“Sudah nggak ada lagi hubungan apa-apa. :-$ Ya akhirnya pertunangannya dibatalkan. Yang pasti, Trauma banget, parah banget,”

Annisa Bahar, mak comblang dibalik pertunangan sang putri pun akhirnya ikut angkat bicara. (K)

“Ternyata (Barry) sudah menikah, :-[ ya sudah kita mau gimana. Namanya sudah nikah, nggak ada harga diri banget kalau sampai marah-marah di sana,”

“Juwi sering diselingkuhi, tapi aku berusaha menengahi supaya nggak putus. (U) Tapi ya sudah, itu mungkin petunjuk Tuhan buat Juwi karena aku juga doanya (I) di Mekkah lang­sung ditunjukkin sama Allah,”

“Kayaknya (trauma) gitu, Juwi bilang ke aku nggak percaya lagi sama cinta. :-$ Kata dia, laki-laki sama aja banyak gombalnya,

“Iya kalau dia mah jadi lari ke makan. :-( Tapi dia emang tukang makan sih. Tapi untung ada kesibukan sama Puteri Bahar, jadi terhibur,”