Jaga Bayi Di Kandungan Risty, Stuart Collin Pilih Diam Dituduh Kasar dan Tidak Perhatian

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Jaga Bayi Di Kandungan Risty, Stuart Collin Pilih Diam Dituduh Kasar dan Tidak Perhatian.

Ya, (K) hak jawab yang seharusnya diungkapkan Stuart menanggapi tudingan keluarga Risty Tagor nyatanya tak diambil sang bule lantaran tak ingin kondisi sang jabang bayi bermasalah kembali… :-S

Perseteruan Risty Tagor dan Stuart Collin (H) rasanya akan mengambang.

;-( Kehamilan yang bermasalah di awal semester dan mengharuskan sang Bumil bedrest selama satu bulan penuh, membuat Risty Tagor menghindari media terkait issue perceraian kedua kalinya. (K)  Hingga pada Jum’at 14 Agustus 2015 lalu, (I) Risty ditemani sang ibunda dan asisten rumah tangga membongkar pokok permasalahan yang menjadi penyebab kasus cerai. (U) Mulai dari tak adanya perhatian Stu pada kondisi Risty yang diopname lantaran kehamilan, sampai cara mendidik Stu pada anak tirinya yang dianggap terlalu kasar. :-[

Stuart Collin sendiri sempat mengungkapkan kekesalannya :-$ menanggapi keterangan pers yang dikeluarkan istri dan mertuanya tersebut,

“Nantilah. Sekarang aku masih bete,” :-(

Hanya saja, (K) kala dikonfirmasi ulang mengenai “jawabannya” atas tuduhan Risty Tagor, melalui Agung sang manager, Stuart hanya akan diam lantaran tak ingin menambah rumit persoalan dengan “sahut-sahutan” di infotainment. (Y)

“Sampai saat ini (I) Stuart Collin statusnya masih sebagai suami dari Risty Tagor. Mereka sekarang memang sedang berpisah karena ada persoalan rumah tangga. (U) Risty tinggal di rumahnya, sedang Stuart kembali ke rumah orang tuanya di Bogor,”

“Melalui saya Stuart Collin meminta maaf kepada wartawan yang ingin meminta konfirmasi. (I) Saat ini Stuart belum bisa memberikan keterangan,”

“Suasanya kan lagi seperti ini, :-( tidak kondusif kalau Stuart ikut komentar bersahut-sahutan. Efek dari pemberitaan yang berlanjut dan memanas itulah yang dikhawatirkan oleh Stuart. Dia takut banget :-S kalau akan terjadi apa-apa dalam kandungan Risty. Jabang bayi itu kan anaknya, itu yang dia jaga,”

“Stuart tidak akan memberikan informasi apa pun, (K) karena keburukan suami adalah keburukan istrinya juga. Jadi dia tidak akan memberikan pernyataan soal ‘tragedi sambal‘.”

“Jadi dia memilih diam dulu,” (I)