Jameela Sungkar Gabung The Sister

the sisterGosip Artis Terbaru bawa kabar soal Jameela Sungkar Gabung The Sister. Yup, buat kalian pecinta grup band Shireen dan Zaskia ini, jangan sampai ketinggalan kabar soal gabungnya kakak tiri Shireen Sungkar ini di grup bandnya. Jameela Sungkar juga bisa nyanyi lho. ;-)

Setelah sekian lama ga’ berjumpa, Jameela Sungkar akhirnya berkumpul lagi dengan keluarga besarnya di Acara keluarga di rumah paman Siren Sungkar di Rawabelong, Jakarta Barat, Jumat lalu. Acara yang awalnya dikira acara untuk Shireen Sungkar dan Aldy Fairus Tunangan ternyata dikonfirmasi Fanny Bauty, ibu Shireen, :-)

“Dalam Islam tidak ada tunangan,”

Keluarga Besar Shireen Sungkar :

keluarga besar shireen sungkar

Download Lagu The Sister di sini

Selama di Jakarta, Jameela emang eksis tampil bareng sang ayah, Mark Sungkar dan adik tirinya di beberapa stasiun tv untuk membuka jalan Jameela sebagai penyanyi. (8)

Berita Selebritis bahkan sempat dapat selentingan kalau kakak tiri Shireen dan Zaskia Sungkar ini bakal unjuk kebolehan menyanyi bertiga, dengan bergabung bareng The Sister Band. ;-)

The Sister :

the sister

Jameela memang mengisyaratkan tidak tertutup kemungkinan ia akan mengikuiti jejang sang adik jadi penyanyi di Indonesi. Yang pasti, meski belum berniat untuk menetap di Indonesia, anak Mark Sungkar di Belanda mengaku bangga dengan bakat yang dimiliki pemilik lirik lagu the sister keajaiban cinta itu. :-D

“Senang sekali kalau saya bisa bernyanyi dengan Shireen. Tentu saya support mereka, biarkanlah mereka lakukan hal yang terbaik buat mereka”

Stt… malah rumornya, Jamela Sungkar bakal ngegantiin Shiren Sungkar yang lagi sibuk syuting Sinetron Cinta Fitri 4 Season Ramadhan. Tapi, ada juga yang nyebutin kalo ngegantiin Zaskia Sungkar yang sibuk stripping Sinetron Terlanjur Cinta. Hmmh… :-S Tunggu aja dee kabarnya..

Foto Shireen Sungkar dan Jameela Sungkar :

jameela sungkar, kakak tiri shireen

Profil Jameela Sungkar :

Jameela Sungkar adalah anak kandung Mark Sungkar dengan seorang perempuan berkebangsaan Belanda sebelum Mark menikahi Fanny Bauty. Sejak kecil Jameela diasuh ibunya di Amsterdam, Belanda selama 20 tahun. Rencananya dia bakal tinggal sementara di Indonesia selama sebulan. (*)

Chee-U .^_^.

Berita foto via kroscek, sctv