Janetta Anak Tata Mahadewi

Foto Tata Mahadewi dan JanettaBerita dan Foto Janetta Anak Tata Mahadewi (F) masih terus jadi buruan hangat banyak media gosip infotainment.

Sayangnya, muncul desas-desus dikalangan awak media (K) yang menyebutkan jika bayi Tata adalah Anak Mulan Jameela yang ketiga. Cuman, kalo emang itu Syafifa anak Mulan, harusnya khan udah 7 bulan lebih.. ;-)

Pemandangan menarik (I) muncul saat Mulan Jameela dan Tata Mahadewi tampil di acara Dahsyat RCTI. Meski sama-sama berada dalam manajemen yang sama Republik Cinta Management, :-S tapi Mulan terlihat memilih untuk pulang lebih dulu dan menolak diwawancarai media.

Lantas, muncul si pencipta lagu terbaru Syahrini (L) dengan mendorong kereta bayi berwarna pink yang berisi bayi perempuan mungil. Lhooo, bukannya Tata belom hamil, kok bisa udah ada anak? :-S

Menurut sumber yang berhasil dikonfirmasi, (H) anak yang dibawa Tata adalah anak Mulan Jameela. Pasalnya, saat berada di dalam studio, janda seksi ini terlihat berbincang dengan sang bayi. Seperti yang ditirukan sang sumber, (K)

“Maaf, nunggunya lama ya”

Cuman pas dikonfirmasikan, (H) istri Efran Fitrianto ini mengaku jika bayi perempuan itu adalah anaknya yang baru berusia 3 mingguan.

“Umurnya baru tiga mingguan nih. Dia cewek. (L) Namanya Janetta,”

“Baru sekarang dibawa, di rumah nggak ada yang jagain. Daripada khawatir, udah ya” :-)

Anak adopsi bisa jadi alasan yang bisa diterima publik. (H) Pasalnya, sejak pernikahan dengan vokalis Tiramisu Band, mojang Bandung ini memang berharap segera dikaruniai momongan, (L) meski kandas sementara setelah divonis mengidap penyakit Toxoplasmosis.

“Pengen banget (hamil), :-) aku sampai sering nangis lho, beneran deh,”

“Saat divonis jangan dulu punya anak, timbul tuh naluri keibuan.” (Y)

Foto Pernikahan Tata Mahadewi Efran :

Memed, manager Shinta Dewi sendiri yang dikonfirmasi (H) kembali menegaskan jika bayi perempuan yang dibawa sang artist adalah bayi angkat.

“Iya, itu anaknya.” :-)

“Adopsi buat mancing saja. Sudah enggak sabar ingin punya anak,” (I)

Sayang, :-$ Memed mengaku tidak mengetahui asal-usul baby mungil yang dibawa partner Puri Mahadewi itu.

“Saya kurang tahu ya, anak itu dari mana. ” :-S

“Yang jelas tahu-tahu sudah ada saja di rumah. Sudah dua mingguan di rumah,”

Iya dee, semoga Foto Janetta Bayi Adopsi Tata Mahadewi (P) bisa segera beredar luas. Khan pada penasaran tuwh ;-)

Chee-U .^_^.