Jangan Memilih Aku Duet Anang Syahrini

Lagu Anang feat SyahriniJangan Memilih Aku Duet Anang Syahrini bakal dibahas review lagunya, lyric, video klip, free download video dan mp3. (I)

So, buat kalian yang demen Lagu Anang feat Syahrini – Jangan Memilih Aku, (8) mending disimak terus dee, uraian kita soal musik kali ini. Stt, ada gosip juga lho tentang couple satu ini. (H)

Anang Hermansyah akhirnya memilih Syahrini (F) sebagai pasangan duet, menggantikan kolaborasinya bareng mantan istrinya, Krisdayanti. Pilihan ini cukup mengejutkan banyak kalangan, bahkan disebut lebih sebagai pencarian sensasi. :-O

Tapi, anggapan ini dibantah oleh Syahrini, :-[ sang rekan duet. Cewek seksi yang dikabarkan mulai dekat dengan Aurelie, putri pertama Anang Krisdayanti, nyatanya punya pandangan lain. (H)

“Kalau dibilang sensasi itu nol besar.” (Y)

“Nggak mungkin lah, seorang Mas Anang cari sensasi. ;-) Dalam kapasitas dia sudah nggak mungkin lagi butuh sensasi.”

“Mudah-mudahan bisa diterima sama masyarakat,” (I)

Foto mesra Anang Syahrini

Lirik Lagu Jangan Memilih Aku :

Terenggut hatiku,terpanah asmara (L)
Sedih suka sirna sudah
Bila kau menjadi milikku
Memang lukaku ;-( belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

:-[ Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka :-(

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia :-S
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka
Cinta.. (L)

Video Klip Anang feat Syahrini :

Download Video Jangan Memilih Aku

Dalam Vidio Clip yang udah mulai tayang di layar kaca ini, (P) kemesraan antara cowok keren, eh duda 2 anak ini dengan sang penyanyi muda terlihat begitu menghayati. (L)

Dan, dalam beberapa kali kesempatan tampil live, entah dalam studio atau panggung terbuka, (K) Anang Cium Syahrini sepertinya udah jadi rutinitas tiap kali usai duet. Widiwh… :-P

Gosip Syahrini dan Anang :

Anang Syahrini Menikah?

Free download Mp3 Anang Syahrini

Anang Hermansyah dan dara Bogor, 1 Agustus 1982 (F) ini muncul untuk pertama kali di hadapan publik saat merilis Mini Album Duet keduanya di Hotel Gran Mahakam, Jaksel, Rabu, 24 Februari 2010. (O)

Dalam Album Mini Duet Anang Syahrini, (8) ada dua buah lagu yang bakal dipopulerkan, yaitu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir. Single yang sama-sama menggambarkan arti kesetiaan dalam suatu hubungan. (Y)

Dalam konfernsi persnya, (H) ayah dari Aurelie dan Azriel ini lantas membantah gosip soal pemilihan sang musisi seksi karena kemiripannya dengan sang mantan istri, Krisdayanti. :-S

“Yang aku lihat waktu itu suara dia bagus.” (K)

“Aku lebih lihat untuk menjadi teman duet aku adalah kualitas suaranya. (Y) Suara lebih penting daripada hanya karena dia mirip siapa,”

“Tidak ada wanita yang sama, ;-) vokalnya nggak sama, rambutnya panjangnya nggak sama. Paling kulitnya yang satu rada putih yang sana agak gelap,” :-P

Sedangkan, wanita yang pernah berseteru sama Luna Maya ini sendiri, (H) sudah seja awal mengagumi lagu-lagu ciptaan Anang.

“Awal kita ketemu itu waktu aku main di DAHSYAT, aku menyanyi.” (8)

“Dan di saat bersamaan Mas Anang juga menyanyi di acara itu. Kemudian kita didaulat untuk duet,” (L)

“Aku juga fans KD dari masih sekolah (~) sampai sekarang. Jadi nggak kesulitan karena aku hafal lagu-lagu Mas Anang juga,”

Untuk adegan mesra yang ada di vidio klip lagu duet keduanya, (I) Syahrini mengaku melakukan sesuai arahan sutradara.

“Ada adegan di mana aku megang pipi Mas Anang.” (H)

“Saat itu sutradara yang arahin kita. :-) Aku hanya jalanin profesionalitas kita saja. Karena itu bukan hal yang aneh dan berat. Dan aku nggak merasa ada apa-apa.” :-P

“Enggak gemetaran, Mas Anang kali yang gemetaran,” ;-)

Anang Syahrini Jangan Memilih Aku

:-) Semoga Bahasan Lagu, Lirik Lagu, Download Mp3, Vidio Klip Jangan Memilih Aku – Anang Hermansyah feat Syahrini ini bisa jadi tambahan informasi dee buat kalian. ;-)

Chee-U .^_^.

  • tha

    keren abis duetnya cocok bgt.mas lanjutkan… (Y) (Y) (*) :-D :-D :-D

  • rasti

    Pf d sucses pd m anang atas album duetnya yg bgs dg syahrini dan yg lbh penting pancaran ht d aura anang telah kembali berbinar.slm u semua thanks

  • shilla

    gue suka kalian be2.

  • Vallen

    ((*) Cieeh(D) ,lg bersama Rini yah(F) !ada dikit(O) pantun(E) (8) (G)
    (W:-S Orang mudik bawa nyanyi
    Pakai kain jatuh terguling
    :-D anang suka dlirik Rini
    setelah sadar ternyata guling 8O
    :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T)

  • 2thye

    wow serasi buanet,,n low bisa secepatx menyet jaa ??? n tunggu apa lagi. (L)

  • novia ratih

    oia untuk ka anang sukses selalu ya ………….
    wat albumnya oia lgaian aq jga ska ko ma lgunya cz ksh aq bgt neh :-) jgn lpa bkn trs lgu ya bgs ya…… :-D
    sukses selalu…….. (L) anang syahrini (F) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • kirana larasati

    mas anang pemalu banget……slalu tunduk!!!….hhheheh ;-) (Y)

  • potoboda gere’dz neidy

    :-O :-O :-O (L) (L) (L) (L) (L)

  • cha-cha

    (Y) (Y) mas anang ama mbak syahrini makin serasi aza dech

  • nina

    anang n’ syahrini truzzzz bekarya yaaa :-) , kalian berdua cocok bgt !!! kayak suami istri !!! (L) truzzzzin yaaa hubungannya !!! sampai ke tahap yg lebih serius !!! aq dukung loooo !!!! you are is the best !!!!!! (*) (F) (*)

  • ulik

    ih . . . syahrini waktu di vidio klip cantik bgt . . . (F) :-) :-D :-P

  • shinta

    mas anang kalau suka blang aja mah syahrini, jgn malu-malu dong mas…………………..??????????????? (F) (F) kayaknya syahrini juga suka ma mas anang……….?????? (L) (L) (L)

  • shinta

    mas anang kalau suka blang aja mah syahrini, jgn malu-malu dong mas…………………..??????????????? (F) (F) kayaknya syahrini juga suka ma mas anang……….?????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P)