Janin Terlilit Tali Pusar, Oki Setiana Dewi Disarankan Senam Hamil

Berita selebritis bawa kabar soal (K) Janin Terlilit Tali Pusar, Oki Setiana Dewi Disarankan Senam Hamil.

(H) Kehamilan Oki Setiana yang adalah pengalaman pertama, sempat membuat Oki dan Suami panik dengan kondisi sang janin. :-$

Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi menggelar acara pengajian dan tausyiah (I) yang dipimpin oleh Ustadz Bachtiar Nasir di kediaman mereka, (E) Kompleks Kebayoran Residence, Bintaro, Tangerang Selatan, Santu (4/10) siang.

Dalam kesempatan tersebut, calon ayah dan ibu ini berbagi cerita (K) mengenai perkembangan sang jabang bayi,

“Ternyata pas memasuki kehamilan 5-6 bulan, janinnya mulai terlilit tali pusat. :-( Mungkin karena janinnya aktif sekali, ya”

“Tapi dua hari yang lalu sempat kontrol ke dokter (~) dan katanya, sih, enggak apa-apa. Janinnya masih sehat, air ketubannya juga cukup. Berat bayinya sudah 1.200 gram. Alhamdulillah sehat semuanya,” :-)

“Tapi sempat panik dan bingung juga. :-$ Dokter bilang enggak apa-apa, malah saya dan suami juga sampai datang ke dua dokter. Keduanya bilang tidak apa-apa. Tapi teman-teman bilang bisa bahaya. ;-( Ya, pokoknya saya dan suami banyak berdoa saja, mudah-mudahan pas dekat waktunya lahir, posisi janinnya sudah di jalan lahir. Saya berharapnya juga bisa melahirkan normal,”

“Supaya bayi berada di jalan lahir, (I) saya diminta untuk mulai senam hamil, tapi memang belum sempat dilakukan, sih. Sementara ini saya hanya berenang saja. :-) Seperti beberapa hari lalu saya ditemani suami berenang beberapa putaran,”