Janji Palsu Stuart Collin : Mahar Berlian, Nafkah 15 Juta/Bulan, Dana Rumah 1 Milyar

Janji Palsu Stuart Collin : Mahar Berlian, Nafkah 15 Juta/Bulan, Dana Rumah 1 Milyar (I) dibongkar menyusul dirilisnya 8 Aib Stuart.

Laki Laki Sejuta Janji pun dilabelkan oleh keluarga Risty pada sosok Stuart Collin. :-$

 

Risty Tagor dan keluarga berang. :-[

Bantahan demi bantahan yang dikeluarkan pihak Stuart :-S dianggap telah mencoreng nama baik keluarga Risty. Tak ingin dipojokkan, Risty pun membongkar (K) kembali segala janji-janji palsu sang suami.

“Semua fasilitas saya dinikmatin doang. :-[ Datang ke rumah pakai mobil saya dan saya diam. Sampai detik ini saya diam. Saya bersyukur banget 3 bulan saya mengenal stuart yang sebenarnya,”

“Saya menikah nggak cari bahagia (dari) harta.” :-S

“Saya bilang ke mama, ‘Ma saya takut mati. :-( Saya lihat dia (Stuart) tidur saya takut mati karena Stu berubah 180 derajat (jadi kasar). Dulu rajin salat sekarang nggak pernah sama sekali,”

“Stuart 180 derajat berubah. :-S Dari dia yang sangat baik menjadi bukan dia sama sekali. Nggak kenal dia siapa. Dia tidak pernah salat sama sekali. Ini orang siapa? Saya nikah sama siapa? Saya tidak kenal,” ;-(

Tjut Mutia yang mendampingi sang putri pun (K) membongkar segala janji manis pesinetron berdarah Inggris tersebut. Mulai dari kebohongan soal mahar nikah berupa cincin berlian yang hingga hari pernikahan tidak pernah ada, :-[ kebohongan soal sekolah pilot seharga 35oJuta, nafkah bulanan sebesar 15juta, hingga bantuan dana untuk KPR rumah Risty sebesar 1Milyar.

“Kalau keluarga saya disebut materialistis, :-[ bukan Stuart yang saya pilih jadi mantu (wajah Mutia berubah tegang). Pasti bukan dia. Nggak dengan semua kebohongannya,”

“Saya besarin dan nikahain dengan niat baik-baik. Kalau dua kali pernikahan gagal bukan saya yang mau,” :-(

“Kami sebagai orangtua merasa terbohongi. :-[ Saya tanya Risty maharnya apa? Cincin berlian kata Stu. Sampai seminggu sebelum hari H ternyata belum. Sampai jelang hari H, besoknya nikah, Stu masih sibuk. Risty tidur sama saya. (G) Saya kasih cincin berlian saya ke Risty, mau nggak mau ini, harus dipakai karena udah bilang ke KUA maharnya itu. Masa ayahnya Risty menikahkan anaknya pakai mahar dari saya? :-[ Sebetulnya kita gagal nikah karena maharnya dari saya,”

“Stu nafkahin Risty Rp 3jt doang. :-$ Bayar listrik aja nggak cukup di rumah ini sebulan Rp 3,8 juta. Tapi Stu pernah bilang ke abang Risty kalo dia mengirimkan nafkah 15 juta tiap bulan. Kata Risty sudah bisa cicil rumah (I) kalau dikasih Rp 15 juta sebulan,”

“Risty kan ada KPR rumah. Stu bilang begini, ‘saya punya tanah di Rawa Bokor, seharga 1Milyar(O) Itu warisan dari ayahnya. Dia bilang akan ikut mencicil KPR”

“Ada lagi, karena Risty tak mau suami artis, Stu bilang akan berkarier sebagai pilot (Y) dan sudah membayar 350 Juta untuk sekolahnya.”

“Sebenarnya saya nggak ambil pusing, :-S yang penting dia bahagiain Risty dan cucu saya. Kata papanya, dia harus tanggung jawab semuanya.”

Namun nyatanya, janji tinggallah janji. Bahkan banyak omongan Stuart Collin yang tak pernah dilakukannya. :-(

Risty yang ditemui media sambil terisak, ;-( mengaku menyesal telah memperkenalkan sosok laki-laki sejuta janji pada orangtuanya.

“Jadi yang bahas soal uang itu dia, bukan kami.” :-[

“Dari depan banyak omong dengan janji uang, dengan ngomong pilot sekalipun bagaimana ke mama. :-$ Saya malu. Kenapa malu? Saya harus bilang seperti apa ke orang tua saya kalau soal pilot ternyata bohong. Dia belum daftar dan bayar apapapun. :-( Saya bilang ke dia, saya harus ngomong apa ke mama papa saya? Saya malu sekali.”

“Ternyata saya memperkenalkan laki-laki sejuta janji,” :-[