Jari Jari Besar Bikin Tatjana Saphira Kapok Pakai Cincin

Jari Jari Besar Bikin Tatjana Saphira Kapok Pakai Cincin :-$ lantaran sempat bermasalah dengan aksesoris tangan tersebut.

Cincin yang tak mau copot bikin Tatjana memilih tak lagi coba-coba memasukkan pernik lucu tersebut di jari jemarinya. :-S

Dengan bentuk tubuh yang langsing, (F) artis muda Tatjana Saphira ternyata punya masalah juga dengan pemilihan aksesoris. Ya, pemain film layar lebar ini mengaku punya kekurangan di jemarinya yang agak besar. (H)

Jadinya, :-$ tak sembarang cincin bisa dengan muda dicobanya..

“Aku enggak begitu suka pakai cincin karena jari-jari aku agak gede. :-S Harus ukurannya yang tepat,”

“Pernah di mal nyoba cincin, (H) kan suka ada tuh cincin-cincin lucu di rak. Enggak beli, penasaran aja nyoba.”

“Terus enggak mau copot. :-$ Susah banget ngelepasnya. Jadi semenjak itu, ya udah deh,”

Enggan memilih cincin sebagai aksesoris, kekasih Junot inipun lebih tergila-gila :-) mengoleksi anting, jam tangan dan gelang,

“Ada empat koleksi jam tangan, 20 pasang anting. Anting suka aja, :-D dari kecil pakai. Sama gelang kadang-kadang. ”

“Sekitar sebulan sekali dibersihin. Semua aksesori di-maintain,” (Y)