Jasmine Leeds Wildblood Ulang Tahun

Mar 11 2009

jasmine leeds wildbloodJasmine Wildblood emang pesinetron baru di jagad hiburan. Tapi, jangan salah, Jasmine udah main beberapa judul FTV dan Sinetron Lia RCTI. Salah satu kelebihan adalah ukuran payudara Jasmine Leeds Wildblood yang terlalu besar dari usianya, tapi ini bisa jadi aset berharga kaya’ Julia Perez ;-)

Ulang Tahun Jasmine Leeds Wildblood ke -16 berlangsung seru dengan kejutan yang diberi pihak keluarga (G) Di usia yang masih muda ini, Jasmine mengaku bakal serius memantapkan hidup, mulai dari karir hingga ke pencarian pacar. Soalnya nie, selama ini sahabat Sarah Nanda ini terlalu nyantai ngadepin hidup. :-)

Foto Ulang Tahun Jasmine Leeds Wildbloods :

jasmine leeds wildblood

Gosip Terbaru Jasmine Leeds Wildblood :

Sinetron Cinta dan Anugerah : Jasmine jadi Ahira
Profil Jasmine Leeds Wildblood : Plus foto seksi jasmine

Chee-U .^_^.

thanxto selebtv

  • mickey

    cihuuuuuuuuuuuuuuuuuy ……… panas …………… ah …..

  • mimie

    Gw pernah ketemu Yasmine di Dufan emang cantik banget padahal kayanya lagi ga pakai make-up dan udah kuyup juga :)

  • ella

    met sUxes J yah…. ;-) ;-)

  • aditya

    yasmin leeds ayang bolehkah uda minta dinda punya foto ciek sajo, ambo suko samo dinda yasmin leeds

  • Pingback: Sinetron Cinta dan Anugerah RCTI | Oktavita.Com

  • NN

    (*) to jasmine sukses trus ya kyknya di sinet cinta dan anugerah perannya lumayan besar tuh apalagi dari iklannya kyknya jasmine berperan jadi adiknya nabila yg sakit2an..
    sukses tuh and jgn bosen2nya meranin protagon, jgn kyk pas di Lia, ga jls karakternya..ok cayoo.. :-D (*)

  • Joykomilan@gmail.com

    Yasmin its beatiful dech …ohya yasmin kpn main film layar lebar..apa bner yasmin baru berusia16tahun???? (F) Yasmin its beatiful dech …ohya yasmin kpn main film layar lebar..apa bner yasmin baru berusia16tahun????

  • happening

    iyah. Go Yasmine Leeds! what a pretty girl…..

  • anita

    duuuc……..gw pgn bgttttttt………nc ktmu pemain cinta dan anugerah terutama jasmine leeds wildblood……..cz dia tc akting’a kerrrreen abizzzzzz……..sukses truzz bwat jasmin……n 1 laagi tlg bgt kabulin permintaan gw yc……….PLEEEEASE……….

  • vinca

    hai ka yasmin apa kabar? oia ka foto-foto kaka itu cantik banget loh wah pasti pacar kaka tambah suka dong sama ka yasmin, oia ka aku tau ekting kaka itu di filem cinta dan anugrah itu bagus banget loh gila keren abis aku suka loh sama ekting kaka, ka aku gak nyang ka kaka cantik banget tapi seandainya aku pernah ketemu kaka wah pasti aku seneng banget loh,kaka juga tambah cantik wah aku jadi suka sama kaka tapi kaka jangan kaget aku cewek lohyasudah ka aku cuman mau nanya and ngomong itu ajah ko makasih yah ka,i lov you ka yasmin mucah kaka cantik dech dah…! :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) ((&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • http://www.pisces.com miraaa

    yasmin asalnya lihatnya biasa tapi kesini2 ternyata cantik juga.. aduh menarik bgt :-O :-S :-D (*) :-)

  • christie

    sumpah ska bgt sma yasmine leeds wildblood ..
    kpan iaa gwe bsa ktmu sma dyy ..

    kwkwwkkw ..
    mmpi klii gwe ,,
    i love you so much .. :-)

  • eka

    eh tx donk gmna rahasia bsa px wjah cantik n kulit halus bgi2 tips donk………………..???????????????he……he…he……………..

  • bebyh

    hyyy k.yasminee
    k2k to kug cantik bgt se
    ud gto aniez ge
    apalagi wktu akting di sinetron cinta dan anugrah
    btw keyen bgt lo kaQ
    Q jd ngefanz lo cm kaQ
    muda2han bsa ktemu ea kaQ
    hahhhahaha ! dalam mimpi kale
    cukcez tyuz ea
    kaQ Yasmine / kaQ aira
    hehehehehe …… ( :-D *)

  • NN FUN

    Yasmine kM kx cNtx bNgetz..
    kpn aq bS ngeDaptin tu cewex ckeP??
    he.he.he
    oh yAsmine..
    you’re very beAutifuL And I Love U so mUch

  • yolanda

    yasmin keren abis, soal akting g usah di tny lagi d.
    mkn hari mkn cantik aja.
    kpn main film lagi?? minta fotonya donk.
    atu aja :-) (U) ;-)

  • phonie tri mutiary

    artis jasmine willblood cantik :-P

  • dian

    kq yasmine emg cantik bngt deh…..
    slam bwat kq nabila ya kq…

  • salsabila ns

    perannya di sinet cinta dan anugerah excellent banget (*) (L) ;-)

  • Kevin muliardo sampoerna

    Hay yasmine, km cantiikk bgt.. Bodynya maaaantap cin…bikin puasa goyah.. (H) Hay yasmine, km cantiikk bgt.. Bodynya maaaantap cin…bikin puasa goyah..

  • memey

    hi…yasmine..!! gw jdi iri ne ma loe,abis loe cntik bgt se,pdhal kt dunia gw tu plng cntk,mnis n smua dechhhhhhhhh.ha,a,
    becanda yach………..!
    go2d luck ya bwt sinetron y laen
    love u yasmine n gbu

  • http://www.friendster.com putri naxbogor

    hai aira(yasmine wildblood)pa kbar…koe gx nyangka lho km bru umur 16thun,,, kirain dah diatas 17..(hehehe)owh ya kamu cantik lho putih,, (Y) (Y)

  • iamme

    Yasmin,
    Cuantig bgt, ptih mulus, alis pjang, bibir bgus, scara fisik perfect dah.
    Tp lbih cntik wktu rmbutny masi pirang n b’glombang loh, knapa d b0nding??
    Syang bgt..

    Owy, ga nyanka y mu bru 16ta0n..

  • rizka nadya putri

    hai kak yasmine selamat ultah semoga panjang umur dan sehat selalu ya salam kangen dari bintang sinetron cinta dan anugerah ok dahhhhhhhhhhhhh………….. ok aku bahkan setiap hari aku nonton cinta dan anu :-) (&) (L) :-P (Y) (@) gerah

  • nur ida

    hay kak yasmin nie qw nur ida dri blikpapan … ow ya qw pling sneng deh wktu ngeliat kak yasmin main sinetron CTD :-) pkokx kak yasmin IS THE BEST deh bgi qw n jgn lpa ya slamin ke smua kakak2 CTD
    (F)

  • hanz

    yasmin the best deehhhhh…
    artis pling cantik uey (H)

  • salsa

    :-)
    Hyyyyy…
    kak yasmine……………

  • melati nurul ramadhani

    hai kak yasmine aku melati nurul ramadhani aku suka banget akting kak yasmine sama kayak kakakku .aku bertiga bersaudara lo kak yasmine (*)

  • ickha

    hYYY KA AiRa Gw sukA bWaNgEt lOhHHHHHHHHHH SaMa Ky KAKA KaLoU LaGi bErAnTeM SaMa CiNtIa !!!!!!! SmOgA SuKsEs yEaH fIlMx ????????
    (Y) (Y) BLoH NgK MiNtA NO KaKA (E) :-) PLIIIIIIIIIIS

  • bayu

    hai yasmine?wow memang penampilanmu dilayar kaca memeng oke?kamu cantik paras kamu juaga menawan bikin semua cowo trpesona melihatmu?blsssssssssss………..

  • zNh alatas

    duhh yasmin qm tuch cantik bgt ci?
    klo leh tw asal.a dr mna? (Y) :-) :-D

  • rana……. cantik…..and imut.

    eh lu itu gak pantess banget jd mantan pacar marcelll……….. :-[ (&) :-( lagian gw heran luu.. bisa di pilih jdi artis,,pdhl u ga pantess bgt…. ;-( OOOKKKK??????salam ya bwt marcelll mantan pcar lu…… (L) (U) :-P (Y) :-D

  • saviramonik

    yasmine……………………………..di flim cda ngetren abissss nya wooooooooooooooooooooooooo oooooo ooooo oo (Y)

  • putri ayu wahyuni

    Hy kak Aira…………………….
    Q Ska bngt ma ka2 alnya slain rangnya cntk jga ekting ny bgs bngt………………..
    Kak leh mnta no. nya gk pliissssssssssssssssssss……………
    alnya q ngfns bngt…………. ma ka2………………
    pliisssssssssssss leh y

  • yotie…

    aku nge fans bgt….
    ma cici ….

  • yolanda

    i love you full

  • rHani

    hyyyyyyyyyyyyy :-)
    kak yaSmInE………….

  • nita

    yasmin kmu cntik bgt sc…akting kmu jg bgus bgt….kpn y kmu maen sntron lg slain snton CDA..kmren sc aq nnton sntron kamu yang jdl.a PGGL AQCINTA BKN LAURA…itu sntron.a bgus bgt…apalagi yabg pas kmu akting jd ky penyanyi…BDW,,aq slalu do’a in kmu… :-)

  • nanda elsa elvira

    kakak cntk banget sich

  • nanda elsa elvira

    kakak cntk banget sich? ka yasmine blh gax aq mnt no tlp kakak? aq nge fens banget sm kakak… ka blh gax aq mnt alamat kakak? soalnya rmh nnkku d jkt siapa th aq bs k sana! oh ya… mnt fb kakak!

  • deangga

    ass…yasmin aku seneng bgt deh liat aura yg terpancar dalam diri mu.

  • ikha

    mna cntik ama cinta laura,,,,,,,,,???

  • http://WWW.GOOGLE.COM MEGA AND VESCA

    HAI KA YASMIN NIH AKU MEGA AND VESCHA KMI BRDUA NGE FANS……….BGT SMA KAKAK HBSNYA KA YASMIN KREN BGT PAS LGI SYUTING SNTRON CNTA DAN ANGRH AKU DAN VESHA BRHARAP BGT BSA KTMU SMA KAKAK,AND SUKSES SLALU YA KA.

  • http://www.girl_cite@ymail.com lami

    yas, u cute deh. minta no hp dong and e-mail u deh :-D

  • diana evanti andriani

    kak yasmine cantik banget ci?kak aku penggemar sinetron CDA loh.filmnya bagus banget.aku berumur 12 tahun dan aku masih smp kelas 1 di al azhar 22 sentra primer.kak actingnya bagus banget di film CDA.kak mau nggak temenan sama aku?

  • http://www.myspace.com/sugiarto/ Sugi

    Hay Jasmine… Slm knl dh bwt kmu..

  • Aiiu

    hi yasmine .. gw nge.fans bgd ma loo !!

  • laila

    hey.. lam knl ja k.leeds,, oia koment twiter.a koq g dblez se? sbk y?! tp gpp dh q cm pngn tw kk lbh dkt ja.. be the best y n jngn pe da gsip” mring ttg kk

  • reny yulia

    hai,,ka yasmin met ultah yach..moga tmbh sukses and slalu cantik…he..he.. (P) :-D

  • quwh viEviE

    hEy,,,,,kag yasmin,,,,,

    kAg yasmin geMaNa niech kAbaRnya,,?????????
    pAsty baeg_baeg adjah khan?????

    kAd,,,,qiwh nGe Fans bAnGet aMa kAkkad…..kPant yach qta bSa ketemuw???????

    he,,,he,,,he,,,,

  • quwh viEviE

    hEy,,,,,kag yasmin,,,,,

    kAg yasmin geMaNa niech kAbaRnya,,?????????
    pAsty baeg_baeg adjah khan?????

    kAd,,,,quwh nGe Fans bAnGet aMa kAkkad…..kPant yach qta bSa ketemuw???????

    he,,,he,,,he,,,,

  • ivi

    kk cuantiQ bgd sech!!!!!!!!!!!!!!
    q ngefans bgd lho sama kk, boleh kenalan gak ?????
    q eka n dewi, salam kenal yua kak :-$

  • dewi n eka

    kaq, q mnta numb hp kk dunk, soalnya aku n tmen q ngefanssssssssssss buanget sama kk, habisnya selain cantiq kk jga talent bgt, plizz bgd ya kak

  • mirna

    ka2q koq cntk bgt sech……..
    :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • yudth

    yasmine, setelah sinetron cda selesai aku mau km main sinetron lg yah…???. soalnya peran km slama ini cocok banget dgn km. yasmine, sedikit komentar aja dari aku. di sinetron km kan punya anak?. km rubah nm anak itu namanya cinia. soalnya aku juga kyk mau nangis ngeliat km jadian ma gio. sukses ya, buat km yasmine?. skalian juga apa nm fb kk,,,,,

  • lisnawati

    ka yasmin aq suka bgt sama akting kaka di sinetron cinta dan anugrah, tapi sayang sinetron’y dah selesai trs kaka juga cantik bgt, boleh ga aq minta alamat rumah kaka dan no tlp kaka, dan aq juga minta kaka main sinetron yang lain. i love ka yasmin….

  • Fiki

    Stiap kali liat tmn aq…slalu trbayang ma kmu yasmine, atau sbalik na, ngliat yasmine trbyang m tmn aq…soal na dua2 na cantik bnget…?? Yasmine bner gak sich umur na 16 thn…?? Soal na prtumbhan na cpet bnget !? So, fiki ngefans bnget ma yasmine, fiki boleh minta nomor hp na atou apa lah yg pnting bisa hubungan ma yasmine pliss ?? My age 19 thn…

  • mirna mutiara

    kaq yasmine koq cuantik bgt sech…….

    jdi pgn kya kaq yasmine neh……
    iank cntik ntoe……

    :-D :-D :-D :-D :-D

  • savitri

    hai kak jasmine q ngefans banget ma kak jasmine kak buat poster dong

  • http://httpyakuzafajar@yahoo.co.id fahmi

    kak yasmine pacarankan ma kik miller
    :-( :-) (L) ;-( :-O

  • reni

    hy kak????????????????????????
    sbnrnya co’ kak t cpa sichhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,lau leh tw kch tw ya kakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk??????????????????????????????

  • shofy

    AdUwH,,….. Ka’ yasMine niE cuAntiQ bgEt CicHhh……….

  • vicha n thini

    dr : ponti
    hi, kx pa kabr. knp kkx gx mean lg d sintrn. cp’ y…
    kx, aq pny, temn dy tu ng_fans bgt ma kkx. lw bc mnt no HP ny donk!!!! krm k no in
    085650808234(im3) ATAU
    081257437117(SIMPATI)

  • vicka dan nia

    adwuhhhhhh cuanteq na…………..
    kit pengn bangt ceprt kkx. kapn sih…. kkx mo’ k ponti. kita tung2u loh……………………………………
    jangn lma2 y kx bals ny….
    lw bc scpt ny……… . pok’ny makn cuanteq dech……………..

  • handita ayu larasati

    hai…….kak jasmien

    kakak tu cntk bgtssss…..

    napa kakak khok gk maen gi d sinetron :-) (^) (L)