Jawaban Soal Kabar Fairuz Cemburu Pada Kumala Calon Istri Galih Ginanjar

Jawaban Soal Kabar Fairuz Cemburu Pada Kumala Calon Istri Galih Ginanjar (K) diungkapkan ibu satu anak ini sembari emosi.

Membantah Cemburu, Fairuz A Rafiq justru balik menuding sang mantan suami :-[ yang lebih memilih untuk asyik berpacaran dan justru makin jarang menanyakan kabar anak.

Galih Ginanjar belakangan memang meroket :-$ lantaran menuding sang mantan istri telah melarang pertemuan dirinya dangan King Faaz A Rafiq, putra semata wayang hasil pernikahan mereka (U) yang telah goyah.

Kekasih Janda Seksi Kumalasari inipun menyatakan jika kekasih Randa Septian tersebut :-[ tak pernah memberinya kabar soal Ultah dan Sakit Faaz.

Tak ingin terus disudutkan, :-[ Fairuz pun muncul dan menyatakan Galih membolak balikkan fakta,

"Jangan membalikkan keadaan. Jangan buat masalah lah. :-[ Sebelum dia ngomongin saya, coba dia berkaca dulu,"

"Saya tidak berkoar-koar tentang apapun itu. (K) Saya simpen semuanya sendiri. Sampai detik ini, saya selalu bilang, Galih itu adalah bapak yang baik buat anak saya. Jadi tolonglah enggak usah ada omongan gitu. :-$ Saya kecewa banget,"

"Kalau ngomong masalah (E) saya enggak undang dia diacara ultah Faaz..ya... dia kan bapaknya, masa pakai undangan? Dateng aja. :-S Kan saya enggak pernah larang dia. Anaknya ultah, tinggal dateng. Dia mau bawain kue, mainan. Saya tunggu saat ultah anak saya, :-$ tapi kan itu enggak terjadi,"

"Dia kan bisa SMS saya, saya bisa sampein ke anaknya. (~) Kalau dia sibuk, bikin video kek ucapin ke anaknya, kirim ke saya, saya kasih ke anaknya. Ada nomor saya kok. Ngucapin ultah sulit enggak sih?" :-[

Membantah semua tudingan sang mantan, Fairuz pun makin dibuat emosi :-[ dengan pernyataan Galih perihal dirinya cemburu dengan sosok si Janda seksi Kumalasari, penggantinya.

“Kalau dia ngerasa sejak dia mengenalkan pacarnya, masyarakat bisa menilai, :-( jadi dia maksudnya mau ngomong saya cemburu gitukan? Aduh pede banget sih. :-P Itu kan menurut dia. Coba aja ditelaah sekarang dia bisa berubah gitu kenapa?.”

“Kalau saya cemburu, bukan saya yang gugat cerai. Yang gugat saya kok. Gitu aja,” (H)

“Kan saya pernah denger tuh :-S kalau enggak salah dia ditanya di salah satu reality show, ‘lebih baik nganter anak atau nganter pacar’. Kan dia bilang ‘lebih baik nganter pacar’. :-O Terus kenapa sekarang dipermasalahkan?”