Jawaban UGB Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Pasien Wanita

Jawaban UGB Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Pasien Wanita (K) langsung heboh di banyak bahasan media gosip artis.

:-[ Ustad Guntur Bumi menyatakan Tidak Kenal bekas pasiennya Nenden Aristia alias Riska yang mengaku menjadi korban pencabulan medio 2011 silam. (W)

Ramdan Alamsyah, pengacara Guntur, saat dihubungi Kamis (20/3/2014) siang (K) menyatakan laporan R itu mengada-ada dan tidak beralasan lantaran mantan suami Puput Melati itu merasa tidak pernah (H) melakukan pelecehan seksual terhadap R atau bekas pasien perempuannya yang lain.

“Apanya yang di perkosa? :-S Apanya juga yang tuh yang dilecehkan. Dia (Guntur) tidak pernah kenal (dengan R),”

“Orang-orang ini lucu. Aneh banget. Dia (R) sampai bilang dipegang-pegang pahanya. :-$ Kejadiannya tahun berapa, kok baru dilaporkan sekarang,”

“Dia (Guntur) tidak merasa melakukan (pelecehan). (I) Datang berobatnya kapan, nggak tahu,”

Ramdan pun menuding perkara itu sarat rekayasa :-[ dan ada oknum di balik Nenden Ariesta, yaitu untuk mengalihkan isu pemerasan yang dialami Guntur Bumi dari :-S oknum pengacara dan Hans Suta.

“Sudah pasti ada (orang di balik ini). Makin nggak jelas. :-[ Kami punya fotokopi ktp dia (si korban). Kami akan laporkan balik dia dengan (~) pencemaran nama baik dan fitnah terhadap klien kami,”

“Apalagi dia kan nggak ada bukti. Waktu datang berobat saja, Guntur Bumi nggak tahu. :-S Malah bilang diperkosa lah, padahal dia saja baru menikah,”