Jay Alatas Stop Beri Nafkah Karena Christy Jusung Nusyuz (Durhaka)

Jika sebelumnya Christy Jusung Minta Nafkah 60 Juta perbulan, :-O kali ini berita selebritis bawa jawaban Jay Alatas Stop Beri Nafkah Karena Christy Jusung Nusyuz (Durhaka). :-$

Perkara perceraian (U) pasangan yang menikah 28 April 2013 ini belakangan memang merembet ke berbagai hal, termasuk soal foto mesra Jay, perseteruan dengan anak Jay Alatas :-[ dan tuntutan nafkah.

Dodi Haryanto, kuasa hukum Jay, (H) setelah sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014) siang, menyatakan :-[ menolak permintaan nafkah yang diajukan presenter berusia 30 tahun itu pada kliennya, Jay Alatas.

Pasalnya, Jay menyatakan jika Christy adalah istri yang durhaka. (W)

“Tidak ada yang menyangkut masalah kebendaan, hanya cerai saja. (U) Tidak ada kewajiban buat Pak Jay untuk itu, jika nanti diputuskan oleh pengadilan, terutama nafkah,”

“Pak Jay tak punya lagi upaya berdamai atau rujuk. (L) Mediasi juga sudah gagal. Para pihak sudah sesuai kehendaknya masing-masing, (U) mereka sudah mau berpisah,”

“Kembalikan ke Komplikasi Hukum Islam. Pak Jay mengakui (K) istrinya (Christy Jusung) nusyuz,”

“Nusyuz adalah tindakan dari istri yang bertentangan dengan keinginan suami atau durhaka. :-[ Dia (Sissy) sudah berani meninggalkan rumah. :-S Jadi sudah tidak ada lagi kewajiban suami memberikan nafkah ke istri,”

“Pak Jay tentu keberatan jika harus membiayai Rp 60 juta per bulan pada Bu Sissy. :-[ Kami jelas menolaknya,”