Jay Alatas Yang Perintahkan Asisten Usir Christy Jusung

Sidang Perceraian Christy Jusung membawa fakta baru (I) Jay Alatas Yang Perintahkan Asisten Usir Christy Jusung.

:-S Padahal selama ini ayah dari Xavier Alatas ini menyanggah dirinya mengusir sang selebritis, dan tidak pernah mengemas barang-barangnya satu pun. (H)

Sidang perceraian Christy Jusung dan Jay Alatas (U) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kembali digelar dengan agenda keterangan saksi dari pihak Jay. (K) Yakni, asisten Rumah Tangga Jay, Suparno, dan ajudan Jay, Nandang.

Kuasa hukum Sissy, Miftaahul Jannah, yang dikonfirmasi usai persidangan (H) mengaku senang dengan pengakuan saksi tersebut lantaran mengungkap fakta (I) yang sebenarnya tentang kisruh rumah tangga kliennya.

“Secara keseluruhan, kami sangat puas. (Y) Pengakuan yang selama ini terungkap, barang itu Christy yang mengemas sendiri, tapi tadi terungkap Jay yang mengemas itu semua,” ;-)

“Sebenarnya ditalak tanggal 19 bukan 20 Desember. (O) Pada saat pertemuan itu, sempat foto dan diunggah di Path tanggal 20,”

“Faktanya, tadi asisten mengakui, (K) bahwa dia (Suparno) ditelefon Pak Jay, supaya dikemasi barang Bu Christy, dan meletakkan di teras. Kita tanya siapa yang memerintahkan? Dijawab, ‘Pak Jay’. :-[ Ibu Christy katanya tidak boleh masuk, siapa yang menyuruh tidak boleh masuk, katanya ‘Pak Jay’,”

“Christy tahu ada barang yang belum dikeluarkan, minta izin :-S tidak boleh masuk dan Christy tetap mau masuk. Akhirnya telepon Jay dan diperbolehkan masuk tapi kunci dipegang kakaknya Jay, Icha,” :-(