Jedar Power Buku Kedua Jessica Iskandar Rilis Ditengah Batal Nikah

Jedar Power Buku Kedua Jessica Iskandar Rilis Ditengah Batal Nikah (I) jadi bahasan berita artis terbaru.

(~) Buku Jedar Power Love Life Lord sendiri dirilis pada Desember 2014 mendatang, setelah buku pertama Jedar Jessica is Jessica sukses dirilis tahun 2012 silam (Y)

Terkuaknya potret kemesraan Ludwig dan Jessica Iskandar (L) belakangan ini memang cukup mengejutkan, lantaran tak pernah ada satupun :-S bukti kedekatan Ludwig dan Jeje di media sosial.

Namun nyatanya, (H) bukan hanya potret mesra, kasus gugatan batal nikah hingga kemisteriusan Wajah Baby El :-S yang bisa diobrolkan dari seorang Jessica Iskandar. Tapi juga sebuah buku baru. ;-)

Adalah Buku Jedar Power, Love Live Lord (L) yang rencananya bakal diluncurkan ibu dari El Barack Alexander itu pada bulan Desember 2014. Dalam jejaring sosialnya, (~) “istri” pewaris tahta Kerajaan itupun meminta bantuan fans untuk memilih desain cover buku Jedar, selain juga memberikan bocoran isi buku yang adalah motivasi kehidupan kehidupan sederhana Jessica. :-D

Ini waktu launching buku pertama #JEDAR tahun 2012. Tidak terasa, melewati begitu banyak pengalaman hidup yang indah dan pembelajaran yang membuat aku semakin dewasa. Seiring waktu tiba saatnya di desember nanti launching buku kedua #JEDARPOWER semoga bisa menginspirasi dan berguna. X jedar