Jelang Pernikahan Christie Julia dan Pilot David

Gosip selebritis bawa kabar (I) Jelang Pernikahan Christie Julia dan Pilot David.

(F) David Calon suami Christie Julia Inbox sendiri adalah seorang pilot muda berusia 27 tahun. Keduanya bakalan menggelar pernikahan romantis di Bali, 6 Juni mendatang. (L)

Impian Christie Julia untuk melepas masa lajang (L) di usia 25 tahun akhirnya terwujud. Dara cantik ini menerima lamaran David, pria yang akan menjadi suaminya kelak. (H)

“Menikah tanggal 6 Juni, sama David. Dia pilot, usianya 27 tahun. (F) Beda 2 tahun sama aku. Nikahnya di Bali”.

“Ya lumayan deg-degannya,” ;-)

“Target kesampaian juga. Emang plan (rencana) aku 25 tahun pengen nikah, :-) jadi ini kayak pas banget,”

“Persiapannya udah 90 % karena udah mendekati. (H) Hampir, tinggal seminggu lagi ya,”

“Kalau cek kesehatan gak perlu ya, karena kan aku udah biasa cek kesehatan. (I) Kalau soal seks, aku ga yang kayak gitu harus dipelajari secara khusus sih. :-D Dipelajari dengan sendirinya aja,”