Jenita Janet Seksi Mantan Personel 2 Racun

Janet Dua RacunFoto Jenita Janet Seksi Mantan Personel 2 Racun (P) masih jadi bahasan seru banyak media gosip artis tanah air. (K)

Ini terkait keputusan Janet Dua Racun Keluar dari duo (U) & mencoba bersolo karier plus dandanan ala Katy Perry. So, namanya jadi masih anget-angetnya dibahas di infotainment. (H)

Artis dengan nama asli Jeni Juliana (F) ini mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling.

Dengan nama panggung Jenita Janet, cewek kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini (I) meraih popularitas dengan bergabung dalam duo dangdut, Dua Racun, :-) bersama sang partner senior, Gina Youbi.

“Aku mengawali karir dengan menyanyi dangdut solo a (F) ntar panggung ke panggung, penyanyi dangdut keliling. Waktu masih SMA di Bandung.” (L)

“Tergiur dengan kakak yang juga jadi penyanyi dangdut keliling. :-) Lalu, audisi apapun Janet masukin. Sempat duo, lalu solo karir lagi ;-) sampai sekarang,”

Sempat menggantikan posisi Natha Narita, (H) Janet mengaku keputusannya keluar dari duo vokal yang terkenal dengan hits Sorry Sorry Jack dan Jack Bahlul ini lebih kepada ketidakcocokan. :-$

“Yah kalo tidak kompak dikit-dikit sich :-( mestinya saling mengerti dan harap dimaklumi”

“Tanpa harus jadi permasalahan yang fatal selama penonton masih merasa terhibur,” :-S

Dengan hits single “Direject”, (8) Janet tetap di jalur Dangdut, dengan konsep cerita dan colorfull, macam Katy Perry, meski enggan disamakan dengan sang Janda Russel Brand ini. ;-)

“Inginnya ceria terus, ceria, centil, colorful, cute, cantik, (F) dengan konsep sixty-nya yang cocok dengan lagu dangdut dan ada goyangan gogo juga, goyangan semau gue dan bebas banget, lucu juga.” :-D

“Shake your body. (H) Tapi tetap gogo dangdut.”

“Kalau ada yang bilang mirip ya karena warna-warni rambut dan colorful-nya ini. ;-) Konsep ini kalau dibilang kayak Katy Perry enggak juga ya, :-) Janet kan goyang dangdut,”

Iya dee, hehehe sekarang masih (I) eksis dengan berita Jenita Janet Katy Perry Indonesia.. Stt, dari tadi kudu keseleo lidah pengennya nulis Janeeta Janet ajah niee.. kepikiran si Tata Janeeta.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Ahmad

    apa alasannya teh…keluar dari duo racun?