Jennifer Dunn Ditangkap Polisi – Resmi Tersangka Narkoba

Jennifer Dunn IndonesiaBerita selebritis terbaru bawa kabar soal Jennifer Dunn Ditangkap Polisi – Resmi Tersangka Narkoba. :-O Kabar ini adalah kelanjutan dari gosip artis Kasus Narkoba Vicky Nitinegoro Diperiksa Polisi. :-S

Artis seksi Jenifer Dunn saat ini sendiri udah resmi jadi tersangka karena saat diperiksa urine, (B) ternyata positif pemakai. Meski gitu, status Vicky sendiri adalah Saksi dan bisa berubah karena Pesta Shabu-shabu itu di adakan sepengetahuan Vicky. ;-(

Pesta Narkoba Vicky dan Jenifer Dun :

Sheila Marcia Joseph ternyata ga’ sendirian… satu lagi artis cantik kita harus berurusan sama polisi :-[ gara-gara terlibat kasus narkotika. Sayangnya, gadis yang sering main di FTV dan juga bintang iklan ini mengulang lagi kesalahannya dengan menghebohkan publik lewat kasus narkoba di taon 2005 lalu. (W)

Yupz, Jennifer Dunn digerebek polisi sekitar pukul 23.00 WIB (O) di tempat kosnya di Kencana Vista Residence kamar 01, Jl Jeruk Purut RT 05 RW 03, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). :-(

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Komisaris Besar Chryshnanda Dwi Laksana, Rabu (14/10) yang sempat dikonfirmasi (K) wartawan memberikan pernyataan bahwa penangkapan artis seksi kelahiran 10 Oktober 1989 dimulai dari informasi dari masyarakat setelah sebelomnya, manajer Jennifer, :-$ Ilham alias Ilo juga sudah ditahan karna terbukti memiliki satu paket sabu dan bong.

Jennifer Dunn Narkoba

Jennifer Dunn Jadi Tersangka :

Bintang sinetron cantik ini akhirnya resmi :-[ menyandang status sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika setelah pada 12 Oktober 2009 di kamar kostnya yang terletak di Jeruk Purut, Jakarta Selatan ditemukan pil ekstasi. :-S Wanita berkulit putih dan memilki tattoo di tubuhnya tersebut terbukti memakai dan menyimpan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Chryshnanda Dwilaksana (H) di Polda Metro Jaya , Jakarta Selatan, Rabu (14/10) menyatakan hal ini.

“Jennifer dan manajernya sudah positif menggunakan narkoba. :-$ Dan sekarang sedang dalam tahap pemeriksaan”

Polisi yang menggeledah kamar Jennifer mendapatkan tujuh butir ekstasi dan satu strip happy five. 8O Sedangkan di kamar Ilham yang merupakan manajer Jennifer ditemukan satu paket Shabu-shabu beserta alat hisapnya. :-S Dan, dari pemeriksaan terhadap tes urine yang dilakukan, baik Ilo maupun Jennifer positif menggunakan zat psikotropika.

Dari Jennifer dan Ilo, polisi mendapatkan nama Rio dan Rizal yang menjadi pemasok. :-[

“Rio tertangkap di daerah Jakarta Selatan. Sedangkan Rizal masih dalam pengejaran,”

Mereka akan dijerat pasal 65 UU No.5 tahun 1997 tentang Psikotropika (~) dengan hukuman paling lama 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp 100 juta.

Jennifer Dunn Vicky Niti

Kabar Terbaru Vicky Nitinegoro Saksi Kasus Narkoba :

Kelanjutan gosip Vicky Niti (F) sendiri didapatkan setelah hasil tes urine Vicky Nitinegoro dinyatakan negative setelah beberapa lama diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba. (H) Meski gitu, keberadaan artis yang pernah digosipin dekat sama Intan Nuraini ini masih diperlukan di Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan.

“Vicky dari tes urine, negatif. Jadi, statusnya hingga kini masih saksi. :-) Dan kalau yang satunya itu hasilnya positif.”

“Vicky masih kami perlukan infonya di kepolisian. Kalau infonya sudah cukup, dia bisa bebas dan tetap tidak terbukti” (Y)

Sejauh ini, 3 orang ditetapkan sebagai tersangka yaitu, Jennifer Dun, Ilham, dan Rio. (I) Satu orang dinyatakan sebagai saksi yaitu, Vicky. Dan, satu orang lagi yang jadi pemasok sedang dalam pengejaran yaitu, Rizal.

“Mereka telah melakukan pelanggaran, tindak penyalahgunaan narkoba. :-( Telah diperiksa, Jennifer Dunn dan rekan-rekan lainnya, Ilham alias Ilo, dan Rio. Mereka terbukti, dari tes urine, pengguna narkotika” :-S

Chee-U .^_^.