Jennifer Dunn

Jennifer DunnNama Jennifer Dunn (F) emang lagi laris manis beredar di dunia entertainment Indonesia gara-gara berita selebritis soal kasus narkoba kedua kalinya. Artis cantik berkulit putih ini emang ga’ ada kapoknya :-[ nyicipin barang haram ini meski pernah masuk bui.

Buat yang penasaran sama profil lengkap Jenifer, (L) atau juga yang pengen tau foto seksi di POPULAR, yuuk marie dibahas dee kali ini. ;-)

Biodata Jennifer Dun

  • Nama Lengkap : Jennifer Dunn (F)
  • Nama Beken : Jennifer
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • (O) Tanggal Lahir : 10 Oktober 1989
  • Profesi : Artis sinetron dan model iklan
  • Tahun berkarier : 2004 sampai sekarang
  • Kasus : 2005 (narkoba jenis ganja) 2009 (narkoba jenis ekstasi) :-S

Artis muda yang memulai karis sebagai model dan bintang iklan (F) ini mulai dikenal namanya saat maen dalam sinetron Dia dan juga tayangan Dan. Lantas, namanya makin benderang saat memerankan karakter Sissy yang jahat dan jutek di sinetron laris Atas Nama Cinta. (H) Pesinetron berkulit putih ini juga santai dengan peran antagonisnya.

“Jujur saja aku hanya butuh waktu tiga hari untuk berobsrvasi dengan peran aku ini. ;-) Karena sedikit banyak sifat-sifat yang ada dalam karakter Sisy itu sudah ada dalam diriku,”

Jennifer Dunn

Tattoo Jennifer Dunn

Penampilan aktris cantik Jennifer Dunn emang ga’ lepas dari tato di bagian punggung dan perutnya. :-$ Tatto yang dipilih gadis berkulit putih ini bergambar Peri. Jenifer sendiri ngakui kalo menggambar bagian dari tubuhnya adalah lebih karena hobi dan seni keindahan tubuh yang musti dibanggakan. :-O

Alasan lain dibuatnya gambar peri di perut dan punggungnya adalah sebagai tren mode dan juga salah satu cara untuk tampil beda dari selebriti kebanyakan. :-P Stt, tapi ternyata kecintaan ini menurun dari sang bunda yang juga punya tato bergambar hati di perutnya. Hhmmm, emang tato menurun yach.. :-)

“Memang gue nato begini jujur saja karena memang teman-teman di gang gue itu orangnya nge-rock abis :-[ lagipula bagi gue nggak ada masalah dengan tato ini karena gue melihat tato ini sebagai seni,”

“Jadi tato bagi gue itu bukan barang baru lagi, karena mama gue sendiri bertato,” :-)

Gadis belia berambut panjang ini juga ngaku kalo udah memoles tubuhnya dengan gambar mungil itu sejak berusai 14 tahun. Meski takut ketahuan sang guru di sekolah, :-$ tapi Jen tetep nekat. Pesinetron dan juga bintang iklan ini juga nggak takut bila nanti image wanita nakal diberikan oleh publik.

“Kalau samapai ketahuan nggak tahu deh nanti diapain, dihapus? Nggak mungkin karena ini adalah tato permanen (H) bukan temporer seperti yang lainnya. Tapi yah mudah-mudahan aja nggak ketahuan,”

“Nggak takut kok dibilang wanita nakal, kalaupun ada yang mengatakan seperti itu pasti bakal gue balikin. :-[ Memangnya penilaian kenakalan seseorang itu ditentukan dari tato? Kan nggak,”

Tato permanen jen sendiri ada di perut depan, pinggang belakang, punggung, kaki kanan kiri. :-D

Foto Jennifer Dunn

Jennifer Dunn Tato

Jennifer Dunn TatoJennifer Dunn Tato

Jennifer Dunn Popular

Jennifer Dunn PopularJennifer Dunn Popular
Jennifer Dunn PopularJennifer Dunn Popular

Kasus Narkoba Jennifer Dunn :

Artis muda kelahiran  Jakarta, 10 Oktober 1989 ini memulai karir di tahun 2004, (O) sayangnya, di saat namanya mulai gemilang dan dikenal di beberapa judul tayangan televisi, Jen tersandung masalah.

Tahun 2005 : Di dalam mobil yang ditumpangi ditemukan barang bukti penyalahgunaan psikotropika :-S berupa satu linting ganja. Saat itu, jen terbukti bersalah dan dipenjara. Masalah ini pun akhirnya membuat aktris pecinta tato ini berhenti berkarir di dunia hiburan. ;-(

Setelah bebas, Jennifer kembali banyak membintangi sinetron remaja dan memulai lagi membangun karir di dunia entertainment. (Y) Sayang, saat wajahnya kembali jarang nongol di layar kaca. Justru kasus narkoba yang mengangkatnya kembali jadi pemberitaan.

Tahun 2009 : Di dalam kamar tempat kosnya di Kencana Vista Residence kamar 01, (I) Jl Jeruk Purut RT 05 RW 03, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ditemukan 7 butir ekstasi dan satu strip happy five.

Sayangnya, dalam pestanya kali ini nama mantan suami Chinty Ramlan ikut terkait karena ada dalam rumah kos yang sama. :-S Pemberitaan awal bahkan menyebut kalau Vicky Nitinegoro Diperiksa polisi 8O namun dalam perkembangannya Jennifer Dunn Resmi Tersangka sedang vicky hanya saksi kasus.

Sinetron :

* Dia
* Dan
* Atas Nama Cinta
* Malin Kundang
* Legenda Eps Malin Kundang
* Legenga Eps Keong Mas
* Bukan Salah Bunda Mengandung
* Hidayah
* Kutukan Cinta

FTV :

* Mudah Jatuh Cinta
* Pesona

Chee-U .^_^.

  • lalalala

    ckckckck….
    kagak bener luu…. 8O
    masuk pnjara 2x kaga kapok2 juga ne anaQ (H)
    mao masuk penjara ampe 100x looo???? :-[
    uda getho…photo getho2 sgala lage………………
    mao nambahain masalah aja…. (@)
    ckckckkckc :-S (@)
    cakep2x oon :-S :-$ bunggul banar :-O
    salut gwa ama lu… ;-)
    gile….byk banget masalah looo….. ;-) (E)
    bayaran nya gede yha??? (E) sekali (~) photo

  • ezra youvita liow

    hhmmmmmmmmmm,,,MANTAP,,,terlalu berani si jennifer so pkr belakanganlah sebelum bertindak’,,,sygkan k’mux mch mdh’,,,truss berkarir lgi,,,,sayng buanget,,,padahal aq fanz beratx k’mu lhoe,,,,e’,,,kmu jga kan kristen koq bisa gi2 sih,,,,’buax brdoalah,,,n bergumul,,,so tiada yg mustahil bagi DIA,,,LORD’,,,!!!!

  • jall

    jennifer, gue sk bentuk bodi km yg mungil, i love you full. Mua…ach

  • cheeps

    mantaaaaap buanget body loe neng…………..

  • Lele

    parmisi,Jen apa kabar?gue suka tonton lakonan lo…….gue suka banggat..bila ada movie lakonan lo d televisyen gue cepat2 tonton enggah mau terlepas…….memang best lah…….Jen…..lakon lah lagi banyak banyak…..klau engga ada movie lo aku boring bangat….aku peminat setia lo..thank you.