Jenny Cortez Keluar Dari GLOW Management

Nurjaeni nama asli Jenny CortezGosip seputar Jenny Cortez Keluar Dari GLOW Management :-S terus bergulir di banyak media entertainment.

Kasus Jenny Cortes dengan manajemen yang dipimpin Tata Liem (~) ini sendiri kabarnya karena honor di film terbaru tidak dibayarkan dan ditahan pihak Management. :-O

Adalah Janes Pakpahan, (H) kuasa hukum pemain film Air Terjun Pengantin yang membeberkan masalah ini pada awak media infotainment. Menurut Janes, kliennya belom mendapatkan honor sepeserpun ;-( untuk peran seorang pelacur yang dilakoninya di bulan Ramadhan.

“Jadi sampai sekarang (honor) itu belum dibayar oleh Glow Management,” :-[

Namun, pengacara ini mengaku tidak tahu :-S jumlah pasti honor yang tertunda itu, tapi diperkirakan hanya sekitar belasan juta rupiah.

“Silakan cek langsung saja kepada Jenny” (H)

Di lain pihak, ada sosok (I) KH Agus Dermawan, pengasuh SKEMA (Sistem Kemuliaan Akhak) dan juga pengasuh yayasan yatim piatu Fitria Maulida, yang juga dimintai bantuan do’a oleh pacar Boy Hamzah itu.

“Dia (Jenny) meminta didoakan supaya masalahnya selesai dengan damai. :-) Sebagai seorang Da’i, saya hanya bisa memberikan doa dan masukan yang terbaik”

Kasus Nurjaeni alias Jenny :

Jeni Cortez sendiri yang dikonfirmasi, (K) membenarkan jika dirinya hengkang dari Glow Management pimpinan Tata Liem itu. Model seksi ini mengaku kecewa karena gaji yang sewajarnya dia terima justru tertahan. :-(

“Horornya lumayan besar, tapi saya nggak bisa bilang berapa jumlahnya.”

“Saya kan kerja main film capek. :-[ Saya hanya minta hak saya, padahal pihak PH (production house) sudah membayar.”

“Tapi manajemen malah menahannya sejak sebulan lalu,” (O)

Awalnya, :-( mantan teman dekat Ferry Ardiansyah ini enggan masalah tidak dibayarnya honor film pengakuan seorang pelacur ini muncul ke media, :-S tapi karena terus merasa dipojokkan, dia akhirnya angkat bicara.

“Sebenarnya saya nggak mau bicara ke media. (K) Tapi saya juga punya batas kesabaran,”

“Saya merasa terus dipojokkan padahal selama ini saya diam saja,” :-$

Pemain film Tiran ini pun (H) lantas menyerahkan kasus tersebut kepada pengacaranya, Jannes Pakpahan.

“Saya ingin masalah ini selesai dengan damai saja” ;-)

Ya udah dee, semoga Kasus Jenny Cortez dan Glow Management bisa lekas kelar. (Y)

Chee-U .^_^.