Jesicca Iskandar Putus Cinta

Gosip panas kali ini bawa kabar Jesicca Iskandar Putus Cinta. Hmmh, kabarnya, Jesica Iskandar dan Avalone Putus karena ego dan butuh waktu buat sendiri. Dan, pesinetron dengan wajah sendu ini yang jadi pihak diputusin. So, kesedihan masih kegambar jelas diwajah pemain film indonesia Dealova itu. Sedihnya lagi, Pacar Jessica Iskandar, Avalone mutusin lewat email. :-O Widiwh.. jahat amat yach cuman lewat email…

Jesika Iskandar mengaku kalo patah hati bukan perkara mudah. ;-( Bahkan, Chika masih ngerasa sedih karena putus cinta. Cuman, mantan model di John Casablanca ini ga’ mau patah hati dan memilih lebih fokus sama karier.

“Ya sekarang sendiri aja dulu karena masih sedih-sedihnya. Habis putus. Baru dua minggu,”

“Aku yang diputusin. Ya mungkin karena dia masih muda dan juga karena ego kita berdua. Yah, sekarang lagi butuh waktu sendiri-sendiri dulu kalik, masih pengen fokus ke hal lain, mungkin kerjaan.”

Pacar Jessica Iskandar mengucap kata putus lewat sebuah email. (U) Alasan bule keturunan Belanda – Amerika itu sendiri ga’ bisa dipahami pemain film Malaysia (Diva) ini, tapi dia mau menerima diputusin karena nganggap sang mantan butuh waktu sendiri.

“By email. Tulisannya agak panjang susah diceritain. Dia email aku, trus aku telepon dia. Sebenernya, engga’ bisa pahamin aja. Tapi, aku ngertiin dia mungkin lagi butuh waktu aja,”

Saat ditanya adakah yang bakal ngisi gosip soal Pacar Baru Jesicca Iskandar, artis mellow ini mengaku masih berharap dan ga’ sekalipun trauma. :-) Bahkan, cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini rupanya pengen coba gaya selebritis pacaran dengan lelaki yang bukan sesama artis… Hmmh, Jesica ga’ mau dapet pacar artis?.

“Enggak aku baru pertama kali pacaran sama orang asing, kalau ke depannya orang Indonesia nggak apa-apa sih berharap ke depannya dia dapat menemukan kekasih orang Indonesia yang cocok dengannya.”

“Nggak mau pacaran sama artis, sama-sama sibuk,”

Chee-U .^_^.