Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard

Kabar soal rencana Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard :-O menghebohkan dunia gosip artis.

(F) Sosok Bule Jerman Ludwig yang jadi calon suami Jessica sendiri memang seolah tertutup dengan sensasi “Olga Jess”, hingga kini tersiar kabar perkawinan Ludwig dan Jeje. (H)

Jessica Iskandar mengajukan (~) permohonan surat pengantar untuk menikah melalui kedua orangtuanya, Hardi Iskandar dan Wuri Wulandari, di Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan sejak tanggal 17 Desember 2013. (I) Di sana terlihat bahwa calon suaminya adalah pria berkebangsaan Jerman.

Selain KTP, surat pernyataan belum pernah menikah, (E) dan beberapa surat lainnya, ada juga kopian paspor calon suami Jessica. Di kopian tersebut tertera nama jelas (L) Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Selain nama, ada juga pas foto di sebelah kirinya. Ludwig diketahui lahir di Ravensburg, 12 Juli 1990. :-D Brondong 2 tahun lebih muda dari Jess.

Kepala Kelurahan Ciganjur, Ahmad Sodikin, yang dikonfirmasi (H) membenarkan kabar soal rencana nikah Jessica.

“Sudah mengajukan permohonan surat nikah. Pasangannya bule lagi,” ;-)

“Suaminya orang Jerman. :-) Namanya panjang banget, enam suku kata, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard,”

“Saat mendaftarkan permohonan menikah, saya sempat bercanda :-P sama orangtuanya (Chika), kok orang Indonesia nggak mau, tapi sama kumpeni mau,”

“Surat ini bisa dipakai kapan saja. (H) Mungkin tahun depan. Atau bisa juga tidak jadi menikah. Semua kemungkinan bisa terjadi karena surat ini tidak ada kadaluarsanya,” ;-)