Jilbab Hanna Dewi Sandra Sempat Bikin Zaskia Mecca Sedih

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal (I) Booming Jilbab Hanna Dewi Sandra Sempat Bikin Zaskia Mecca Sedih.

(I) Desain fashion hijab Zaskia Adya Mecca “Meccanism” memang berulangkali dipakai Hanna Catatan Hati Seorang Istri, dan belakangan justru terkenal (H) dengan sebutan Jilbab Dewi Sandra.

Butik Meccanism milik Zaskia Adya Mecca diakui (I) mempunyai produk fashion hijab ciptaannya sendiri yang khusus didesain dengan ide dan kreasi pribadi. (Y) Produk barunya adalah Hijab Simple Tanpa Jarum Pentul dan Peniti. (L)

Yang bikin istri Hanung ini sempat merasa kecewa, :-$ jilbab kreasinya justru meledak dengan sebutan Jilbab Hanna atau Jilbab Dewi Sandra,

“Aku sering lihat jilbab yang aku ciptain di mal-mal lain, sempat sedih aja ;-( karena ternyata lebih dikenal jilbab Dewi Sandra.”

“Tapi lama-lama aku malah bersyukur,” (Y)

“Tidak bisa dipungkiri, orang yang memakainya malah lebih dikenal. (H) Jilbab aku terkenalnya di ITC sebagai jilbab Dewi Sandra. (F) Imej itu berpengaruh banget. Walaupun yang terkenal dia, aku senang banget,”

“Aku nggak masalah rancanganku dijiplak, kalau dijiplak berarti bagus dong? ;-) Kalau ternyata orang lain bikin model serupa, dijual, terus laku, berarti itu memang rezeki dia. Kan soal rezeki, Allah SWT yang atur,” (I)

“Karena lihat model jilbab di pasaran yang serupa dengan rancangan aku, :-S dan dia suka orang jadi mau pakai jilbab, dan itu juga jadi sumber rezeki bagi para pedagang, :-) aku bersyukur jilbab aku yang dijiplak itu membawa manfaat yang positif bagi orang-orang,”

“Biarpun modelnya hampir-hampir sama, ;-) orang yang mengerti pasti bisa membedakan, ada sentuhan tersendiri di jilbab rancangan aku yang pasti beda dengan buatan orang lain,” :-D