Jill Gladys dan Delon Putus

Jill Gladys dan Delon BubarKisah selebriti pacaran satu ini musti berakhir bubar. (U) Yupzz, baru juga ngejalin hubungan selama umur jagung, kisah Jill Gladys dan Delon Putus Cinta ‘n kandas sudah.

Dari yang didapat berita artis, alasan putus katanya lebih condong ke Delon Idol yang kekanakan, :-S lebih mentingin temen, dan ga’ mau ngalah. Hmm, yakin itu?? Bukan karena Jill Gladis Janda khan? :-$

Monica Jill Gladys Rahardja punya anak dari pernikahan sebelomnya yaitu dengan suami yang bertitle mantan pacar Sandra Dewi. (L) Nah, status Jill Janda Anak Satu ini disebut-sebut sebagai alasan ibunda finalis Indonesian Idol itu menolak mentah-mentah hubungan keduanya. :-[

Foto Delon Jill Gladis :

Delon Jill Gladis

Cuman hal ini dibantah sendiri oleh Jill dan Delon dengan tampil mesra di depan publik. (L) Sayang, kebahagiaan itu sekarang musti berantakan juga. Mantan temen dekat Mandala Abadi Shoji ini juga ngebantah berita soal dirinya yang latah jadi penyanyi karena pernah punya pacar penyanyi. (8)

“Itu satu hal yang nggak banget. Aku tipe orang yang nggak ikut-ikutan. Tapi kalau aku punya kemampuan dan punya kualitas baru aku mau. :-) Dan memang selama ini aku nyanyi tuh nggak ada yang bilang bagus. Lagian juga aku sekarang udah nggak pacaran sama penyanyi itu.(Delon),” (H)

“Aku sudah tidak lagi pacaran dengan Delon. Aku putus baru-baru ini. Sekitar tiga atau empat hari yang lalu kita udahan, (U) Banyak hal yang membuat aku merasa tidak cocok dengan dia. Ya kalau bisa dibilang kita sudah tidak nyambung lagi.” :-(

Jawaban ibu muda kelahiran 7 Oktober 1986 ini jelas langsung nongolin gosip panas seputar perpisahan itu. (W) Ada selentingan yang menyebut kalo ibunda delon menolak karna Jill Gladys Punya Anak, ada lagi, Delon terlalu posesif dan bahkan ada juga kasak kusuk yang beredar bahwa berita terbaru ini sengaja dibuat untuk naikin pamor Jill yang lagi jadi model klip single Kiss Dong milik band Euphoria. Hmmm.. :-S

Penyebab Delon dan Jill Bubaran :

Untungnya, cewek seksi berkulit putih ini lantas menjelaskan (K) alasannya ga’ lagi pacaran sama personel Idol Divo itu. Menurut, ibu dari Damien (nama anak Jill Gladys), Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin adalah sosok pria keras kepala dan kekanak-kanakan. :-P

“Dia tidak bisa dibilangin. Kalau ribut pun keluarga sudah bilangin, tapi dia tetap tidak bisa dibilangin,” :-[

Pemain film Kawin Laris ini juga lantas menjelaskan biang keretakan dibalik hubungannya dengan Delon Thamrin. ;-( Beberapa alasan seperti sering bertengkar, terlalu banyak beda pendapat dan kurangnya komunikasi diangkat jadi topik utama.

Artis yang punya rambut panjang ini juga ngebantah :-$ kabar sikap sang mantan yang juga mantan temen deket Bella Saphira ini yang cenderung posesif. Hanya aja, dirinya sadar kalo masih trauma karena pernah mengalami kegagalan. Ditambah faktor Delon terlalu lama menjomblo, sehingga membuatnya sulit diatur oleh pasangan. (*)

Delon Jill Gladys

“Nggak, dia nggak posesif. (H) Cuma memang kalau ada masalah kita tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Dan intinya masalah itu tidak pernah kelar, hanya didiamkan begitu saja, saling diam-diaman. Padahal umur dia bisa dibilang udah cukup,” :-(

“Nggak pernah ada (penyelesaian), paling kita diam-diaman aja, kalau gue yang minta maaf terkesan gue yang punya salah. :-S Mungkin pemikiran yang kekanak-kanakan. Itu bicara karakter, aku dan Delon sering sekali ribut,”

“Dia itu tipe orang yang keras dan tidak pernah mengalah. :-[ Banyak kebiasaan-kebiasaan dia yang tidak masuk ke aku. Dan dia lebih perhatian sama teman-teman gue ketimbang sama gue,”

“Mungkin karena trauma, aku sering mengalami kegagalan. Atau mungkin karena dia terlalu lama sendiri jadi lupa bagaimana caranya pacaran. :-S Padahal banyak perubahan dari dirinya sejak sama aku, yang mengarah ke arah yang baik, seperti dia sudah nggak pergi malam,”

Selanjutnya, setelah Jill Gladis Putus Dari Delon Thamrin, dirinya bertekad bakalan menemukan ayah bagi anaknya, dengan sosok yang lebih dewasa. Alasannya cie gini, (H)

“Aku pingin cari pacar yang lebih dewasa. Karena wanita itu kan dalam satu bulannya ada sifat yang buat emosi,” :-D

Chee-U .^_^.